Patroli polisi Blora pada malam mingguan. Sabtu, 31 Agustus 2024.Foto: Kudnadi Saputro Blora

BLORA (SUARABARU.ID) — Untuk memastikan keamanan malam akhir pekan, Kepolisian Resor (Polres) Blora Polda Jawa Tengah Melaksanakan Patroli Malam pada tempat – tempat penting di wilayah Blora, Sabtu, (31/8/2024).

Polisi yang melaksanakan patroli adalah personel gabungan fungsi Polres Blora. Kegiatan ini dilakukan dengan maksud untuk menjaga keamanan dan ketertiban ketika malam akhir pekan. Apalagi saat ini sudah berjalan tahapan Pilkada 2024.

Kapolres Blora AKBP Wawan Andi Susanto melalui Plh. Kasi Humas AKP Subardi menyampaikan bahwa patroli tidak hanya dilaksanakan pada tingkat Polres, namun juga dilakukan oleh seluruh Polsek jajaran di 16(enambelas) kecamatan.

“Harapannya bisa terwujud situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah kabupaten Blora,” kata Plh. Kasi Humas Polres Blora.

Pilkada Damai

Sementara itu, salah seorang warga Blora, sedang nongkrong di alun – alun kota Blora, Jonathan merasa tenang dan senang ada kepolisian yang patroli di malam Minggu.

“Saya bersama rekan – rekan suka menghabiskan waktu malam Minggu, weekend sambil minum kopi kothok, sembari ngobrol kosong, soal situasi terkini,” ujar Jonathan.

“Saat ini yang lagi hangat soal pilkada, semoga damai, lancar dan tertib, kita ini bersaudara bang,” ucap Jonathan kepada suarabaru.id.

Kudnadi Saputro