blank
Bersamaan dengan kunjungannya ke Pospam Nataru, Ketua Bhayangkari Wonogiri Ny Putri Indra Waspada (kiri depan) berkenan memberikan bingkisan kepada personel petugas jaga.(Dok.Humas Polres Wonogiri)

WONOGIRI (SUARABARU.ID) – Ketua Bhayangkari Cabang Wonogiri Ny Putri Indra Waspada, Rabu (27/12), mengunjungi Pos Pengamanan (Pospam) Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 (Nataru) Operasi Lilin Candi 2023.

Kasi Humas Polres Wonogiri AKP Anom Prabowo, mengabarkan, kunjungannya tersebut dilakukan bersama Kapolres AKBP Andi M Indra Waspada Amirullah. Maksud kunjungan, untuk ikut memberikan dukungan moril kepada personel yang bertugas mengamankan Nataru.

Agenda kunjungan berlangsung di dua lokasi, yakni ke Pospam yang berada di depan Gereja Santo Yohanes Rasul, dan ke Pospam di objek wisata tirta Waduk Gajah Mungkur Wonogiri.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres, berpesan agar anggota yang bertugas di Pos Nataru, senantiasa waspada dan siap mengantisipasi segala potensi gangguan Kamtibmas. Ini dalam upaya memberikan pengayoman dan perlindungan kepada masyarakat, termasuk umat Kristiani yang merayakan Natal. Juga siap mewujudkan Keamanan Keselamatan Ketertiban Lalu Lintas (Kamseltibcar Lantas) di keramaian liburan Nataru.

Kapolres berharap, dengan didirikannya Pos Nataru ini, dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, sehingga situasi Kamtibmas tetap kondusif. Lebih dari 300 personel gabungan dilibatkan, untuk mengamankan Nataru, termasuk pengamanan di semua objek wisata.

Sementara itu, Ketua Bhayangkari Cabang Wonogiri Ny Putri Indra Waspada, dalam kunjungan tersebut berkenan memberikan bingkisan kepada personel yang bertugas di Pospam Ops Lilin Candi 2023.
Bambang Pur