Polres Wonogiri Polda Jateng, menerima penghargaan Kompolnas Awards Tahun 2023, terkait prestasinya dalam memberikan pelayanan publik melalui Yanpatdu.(Dok.Humas Polres Wonogiri)

WONOGIRI (SUARABARU.ID) – Polres Wonogiri pimpinan Kapolres AKBP Andi M Indra Waspada Amirullah, menerima penghargaan Kompolnas Awards. Ini terkait dengan prestasinya yang masuk dalam nominasi 5 besar terbaik tingkat Polres kategori kelompok A, dalam rangka Kompolnas Awards Tahun 2023.

Kasi Humas Polres Wonogiri AKP Anom Prabowo, Kamis (22/6), mengabarkan, penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Mendagri Tito Karnavian di Jakarta. Ikut hadir dalam pemberian penghargaan tersebut, Kapolri, Ketua Kompolnas, Menteri Pemberdayaan Perempuan bersama undangan lainnya.

Penghargaan itu sebagai hasil kerja keras dari seluruh anggota Polres Wonogiri. Baik dari unsur pimpinan maupun bawahan, yang mampu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, serta adanya inovasi pelayanan berbasis digital. Yakni melalui pelayanan aplikasi Yanpatdu (Pelayanan Cepat Terpadu), yang aplikasinya bisa dinstal oleh publik melalui playstore.

Kapolres Wonogiri AKBP Andi M Indra Waspada Amirullah, menyatakan, kita patut berbangga dengan perolehan penghargaan tersebut. Mengingat, Polres Wonogiri yang berada di ujung tenggara Polda Jawa Tengah dan berbatasan dengan 2 provinsi, yaitu Jawa Timur dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), mampu memberikan yang terbaik.

Yang atas prestasinya tersebut, Polres Wonogiri mewakili Polda Jawa Tengah menjadi Polres tipe A terbaik 5 besar di Tanah Air. Atas diperolehnya penghargaan tersebut, Kapolres mengucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat, baik pimpinan daerah, tokoh agama, tokoh masyarakat, yang ikut mendukung sukses Polres Wonogiri dalam memberikan pelayanan.
Bambang Pur