blank
Dewan Mahasiswa Fakultas Ekonomi (Dema FE) Universitas Semarang (USM) menyelenggarakan Rapat Koordinasi di Gedung N, Ruang 3.9, baru-baru ini. (Foto:News Pool USM)

SEMARANG (SUARABARU.ID)-Dewan Mahasiswa Fakultas Ekonomi (Dema FE) Universitas Semarang (USM) menyelenggarakan Rapat Koordinasi di Gedung N, Ruang 3.9, baru-baru ini.

Kegiatan diikuti 20 peserta terdiri atas dilegasi Orma FE USM itu dihadiri Wakil Dekan 1 FE USM, Teguh Ariefiantoro SE MM.

Ketua Panitia, Aulia Novi Fitriani mengatakan, rakor mengambil tema ”Penataan dan Optimalisasi Rencana Kerja Guna Terwujudnya Organisasi Mahasiswa yang Bersinergitas”.

“Salah satu tujuan Rakor adalah penataan program kerja supaya tercapai sinkronisasi sehingga program kerja antar Orma Eksekutif (BEM, HMJA, dan HMJM FE USM dapat berjalan optimal,” ujarnya.

Kegiatan tersebut diisi dengan penyampaian program kerja yang akan dilaksanakan oleh Orma eksekutif dimana kegiatan ini dilanjutkan dengan diskusi bersama.

”Saya berharap, Orma FE USM semakin kompak. Selain itu juga eksekutif dan legislatif bisa salin bersinergi dan segala kegiatan,” ungkapnya.

Muhaimin