Kapolresta Surakarta Kombes Pol Iwan Saktiadi terlihat berbincang bincang dengan sejumlah warga Banjarsari  dalam acara pemberian bantuan sembako yang berlangsung ,Jumat (7/4). Foto: RestaSka

SURAKARTA (SUARABARU.ID) – Kepolisian Resor Kota (Polresta) Surakarta beserta Polsek Jajaran memberikan bantuan paket Sembako kepada ratusan warga kurang mampu, Jumat (7/4/2023).

Bakti sosial menjelang hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023 dipimpin Kapolresta Surakarta Kombes Pol. Iwan Saktiadi, SIK. MH. MSi, didampingi Kasat Lantas Kompol Agung Yudiawan, Kapolsek Banjarsari Kompol Parjono dan Kasihumas AKP Umi Supriati.

Kombes Pol Iwan Saktiadi  berharap dengan kepedulian warga Polresta Surakarta mampu meringankan beban warga yang kurang beruntung agar dalam menjalani Ramadan ini bisa lebih khusyuk.

“Bakti sosial dengan memanfaatkan momentum bulan Ramadan kita berbagi kepada sesama. Untuk wilayah Banjarsari dibagikan 100 paket . Selain itu di setiap Polsek Jajaran dibagikan 50 paket sembako,” kata Kombes Iwan.

Kapolresta Surakarta Kombes Pol Iwan Saktiadi didampingi Kapolsekta Banjarsari Kompol Parjono, menyerahkan bantuan paket sembako kepada salah seorang warga Banjarsari yang secara ekonomi kurang mampu dalam kegiatan berlangsung Jumat (7/4). Foto: RestaSka

Menurut Kapolresta, pembagian sembako di wilayah Banjarsari yang penerimanya rata –rata  bekerja sebagai buruh harian. “Ada juga yang di rumah serta tukang becak. Semoga bantuan yang diberikan, dapat bermanfaat dan sedikit membantu meringankan beban masyarakat yang kurang beruntung,”   kata Kapolresta Surakarta.

Bagus Adji