Ian Andrew Gillan (kanan) bersama Delfin Rumbino. Foto: mopsis

SEMARANG (SUARABARU.ID)– Kabar mengejutkan datang dari Manajemen Tim PSIS Semarang, Rabu (11/1/2023). Berita yang santer terdengar, asisten pelatih PSIS, Achmad Resal Octavian, menyatakan mengundurkan diri dari kursi kepelatihan PSIS.

Pengunduran diri Resal itu ternyata telah disampaikan ke manajemen, dan ditindaklanjuti Manajemen PSIS. Namun coach Resal hanya mundur dari posisi asisten pelatih saja, dia tetap menjadi bagian PSIS.

”Resal nanti kami geser ke posisi lain, menunggu penugasan baru. Atas nama manajemen PSIS, kami menyampaikan terima kasih atas dedikasinya di posisi asisten pelatih,” terang CEO PSIS, Yoyok Sukawi dalam keterangannya di Semarang, Rabu (11/1/2023).

Diungkapkan juga, tak hanya soal posisi Achmad Resal sebagai asisten pelatih, Yoyok juga menerangkan posisi dari Ian Andrew Gillan, selaku head coach.

Coach Ian saat ini tengah di Skotlandia. Setelah melakukan beberapa komunikasi, kami juga akan mencari pelatih kepala baru secepatnya. Untuk sementara, PSIS akan dipimpin tim pelatih yang ada,” pungkasnya.

Riyan