Ditemani gelapnya malam dan suasana sepi sunyi, Bupati Pacitan Indrata Nur Bayu Aji, semalam, bermalam dengan cara berkemah di Hutan Pinus Kaligondang, Kecamatan Tegalaombo, Kabupaten Pacitan.(Foto: Prokopim Pacitan)
PACITAN (SUARABARU.ID) – Bersama masyarakat Kecamatan Tegalombo, Bupati Pacitan Indrata Nur Bayu Aji, menggelar doa bersama. Ini dilakukan setelah seharian berkantor di Pendapa Kantor Kecamatan Tegalombo.

Prokopim Pemkab Pacitan, mengabarkan, ratusan masyarakat dari berbagai elemen, hadir dalam doa bersama yang digelar di Pendapa Kecamatan Tegalombo. Mereka bersama-sama melantunan Kalimat Toyibah dan Sholawat kepada Nabi yang menggema penuh khidmat.

”Ini adalah bentuk nyawiji yang sebenarnya. Artinya, di sini ada ulama, ada pimpinan daerah bersama jajaran birokrasinya, ada juga TNI-Polri. Jika semuanya kompak, Insha Allah kita bisa,” kata Bupati.

Usai doa bersama, Bupati Indrata Nur Bayuaji dan rombongan, beristirahat untuk bermalam di alam terbuka. Yakni di kawasan Hutan Pinus Kaligondang, Desa Tegalombo. Di area hutan yang sepi itu, Bupati ”ngecamp” mendirikan tenda kemah menghabiskan malam.

Sebelumnya, Kamis sore (2/6), Bupati Pacitan Indrata Nur Bayu Aji, berolahraga voli bersama dengan para pemuda yang tergabung dalam institusi Karang Taruna Tegalombo.

Bambang Pur