Forum silaturahmi Purna Bhakti Praja Pemda Jepara yang sedang melakukan halal bihalal di Pendopo Kartini Jepara

JEPARA (SUARABARU.ID) – Bupati Jepara Dian Kristiandi melalui Asisten 1 Sekda Jepara, Dwi Riyanto menyampaikan permintaan maaf baik atas nama pribadi maupun atas nama bupati, jika terdapat kesalahan dan kekurangan selama memimpin Jepara.

Permintaan maaf tersebut disampaikan dihadapan komunitas Purna Bhakti Praja Pemda Jepara yang sedang meakukan halal bihalal di Pendopo Kartini Jepara, Selasa (10/5-2022).  Purna Bhakti Praja adalah forum silaturahmi  para pensiunan pejabat di lingkungan Pemkab Jepara  dari berbagai eselon.

Ketua Forum Silaturahmi Purna Bhakti Praja, Sholih saat menerima ucapan selamat dari para anggota.

Pada kempatan tersebut Dwi Riyanto juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada selurh anggota forum silaturahmi  Purna Bhakti Praja yang selama ini masih aktif memberikan sumbangan pemikiran dalam pembangunan Jepara. “Harapannya siaturahmi ini dapat terus berlanjut,” ujarnya.

Terkait dengan capaian pembangunan Jepara menurut Dwi Riyanto cukup baik dan terus meningkat. “Berdasarkan  evaluasi BPK, Jepara memliki skore 88. Ini capaian yang baik,” ujarnya. Sedangkan jalannya pemerintahan juga  menunjukkan kinerja yang baik.

Sementara Ketua Forum Silaturahmi  Purna Bhakti Praja, Sholih menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Jepara yang selama ini telah mendukung forum.”Atas nama anggota kami juga menyampaikan permohonan maaf,” ujarnya.

Diantara yang hadir terdapat dr Kun Werdiningsih, Achid Setiawan, Yoso Suwarno, Suripno, Mas’ud, Khaeron Sarifudin, Mulyaji, Suroto, dr Gunawan, Sri Sukapti, Rudy Bambang Sunoto.

Hadepe