KENDAL(SUARABARU.ID)-Kodim 0715/Kendal bersama Polres Kendal, menggelar vaksinasi gratis di Relokasi Pasar Bahurekso Jenarsari Gemuh, Kamis (07/04/22).

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian kegiatan dari tim vaksinasi Kodim 0715/Kendal yang sudah berlansung di sejumlah wilayah Kabupaten Kendal yang mana untuk memberikan vaksinasi gratis kepada masyarakat Kendal.

“Kali ini, kami bersama Polres Kendal, memberikan kesempatan kepada masyarakat yang sudah tervaksin mendapatkan Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima, Warung dan Nelayan (BTPKLWN) yang di salurkan melalui Polres Kendal sebesar Rp.600.000,”kata Komandan Kodim(Dandim) 0715/Kendal, Letkol Inf Misael Marthen Jenry Polii, yang diwakili Pasiops Kapten Arm Zaenal.

Pasiops Kapten Arm Zaenal menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung pelaksanaan valsinasi dan pembagian BTPKLWN Kodim 0715/ Kendal yang berlangsung dengan aman dan lancar ini.

“Vaksinasi yang dilakukan selama ini, sebagai antisipasi agar masyarakat tidak terpapar Covid-19. Kami berharap tidak terjadi lagi adanya kasus positif Covid-19 di wilayah Kendal,” ujarnya.

Kasat Binmas Polres Kendal AKP Abdullah Umar, mengatakan, bahwa pembagian BTPKLWN untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu terutama yang sudah menjalankan vaksinasi dosis pertama, kedua dan ketiga yaitu vaksinasi booster. Spw