JEPARA (SUARABARU.ID) – Duka pagi ini datang dari Ikatan Penata Atestesi Indonesia (IPAI) Jepara. Juga jajaran manajemen dan karyawan   RSUD Rehatta Kelet. Sebab salah satu anggota dan karyawan terbaiknya,   Yuyu Setyawan (42) telah  dijemput takdirnya, Sabtu (19/2-2022) pukul 05.00 pagi tadi.

Almarhum telah dimakamkan di pemakam Islam Bengkok Desa Kelet siang tadi dengan diringi isak tangis keluarga dan teman sejawatnya. Salah satu yang nampak larut dalam duka yang mendalam adalah dari teman-teman se profesi alamarhum, Ikatan Penata Atestesi Indonesia (IPAI) Jepara.

Direktur RSUD Rehatta dr. Agung Pribadi, M.Kes, M.Si.Me, Sp.B saat pelepasan jenazah menyampaikan duka cita yang mendalam. ” Kami semua merasa kehilangan,” ujarnya

Menurut Ketua DPC IPAI Jepara,  Arif Kurniawan, SKep. Ns. almarhum Mas Yuyu Setiawan sosok yang santun, baik hati ikhlas berjuang dan semangat mengabdi di Organisasi Profesi  Ikatan Penata Anetesi Indonesia (IPAI) di tingkat  provinsi maupun kabupaten.

Pemakaman oleh tim BPBD Kab. Jepara

Kebaikannya sangat di rasakan teman sejawat Penata Anestesi Jepara. “Sosok almarhum sangat konsisten dalam memegang teguh regulasi praktik sebagai  Penata Anestesi yg setiap hari dia gelut,” ujar Arif Kurniawan. Saya bersaksi bahwa beliau semasa hidup adalah orang baik, tambahnya.

“Dalam segala keterbatasannya beliau menunjukkan dedikasi yang luar biasa terhadap kemanusiaan dalam melaksanakan pengabdiannya sebagai  Penata Anestesi di RSUD Rehata Kelet Provinsi Jateng tempatnya mengabdi. Selamat jalan saudaraku, tempat terbaikmu di sisi Allah. Semoga surga Allah menantimu…Al Fatihah,” ujar Ketua DPC IPAI Jepara,  Arif Kurniawan, SKep. Ns.

Hadepe