Pemain Persijap saat menggelar latihan

JEPARA (SUARABARU.ID)-Seusai ujicoba lawan persipa pati Kamis kemarin. Sabtu 11/9/2021 Persijap berujicoba melawan Porprov Jepara di stadion Gelora Bumi Kartini Jepara. Dari ujicoba ini Persijap menang 4-0.

Babak pertama Persijap menurunkan pemain cadangan dan pemain yang seleksi. Dalam babak pertama ini Persijap unggul 1-0. Babak pertama tempo permainan landai saja.

Memasuki babak kedua Persijap Jepara menurunkan pemain inti dan pemain seleksi. Pada babak kedua Persijap unggul 3-0. Dalam babak kedua persijap bermain lebih Trengginas dan memguasai jalannya pertandingan.

Dalam uji coba ini pelatih Persijap Jaya Hartono mengungkapkan bahwa uji coba ini untuk melihat kemampuan pemain seleksi dan tim pelatih mencoret pemain seleksi.

” Ada beberapa pemain yang diujicoba, kita coba disini lawan Porprov. Saya melihat pemain- pemain seleksi ini tidak ada yang masuk. Karena lawan yang jauh dibawah kita saja tidak bisa berbuat apa-apa, tidak bisa menampilkan permainan yang terbaik, yang membuat mereka terlihat menonjol. Jadi dengan adanya uji coba ini hanya melihat pemain yang diujicobakan saja” ujar Jaya Hartono.

Jaya Hartono juga mengungkapkan akan mendatangkan pemain lagi dan pemain tersebut secepatnya datang ke Jepara. Jaya menjelaskan rencana akan datang pemain dari Persija dan Borneo. Dan menurut Jaya pemain yang akan datang siap pakai.

Ua

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini