blank
Pengurus PKS Dapil I (Kecamatan Bandongan, Kaliangkrik, Windusari), saat dilantik secara virtual. Foto: eko priyono

MAGELANG (SUARABARU.ID)– Musyawarah Cabang (Muscab) DPC PKS Kabupaten Magelang, yang agenda utamanya pelatikan pengurus baru, dilaksanakan serentak secara virtual, di seluruh kecamatan se-Kabupaten Magelang, Minggu (31/1/2021). Pengurus baru DPC ini dipusatkan di satu titik pada tiap daerah pemilihan masing-masing.

Pelantikan sendiri dilakukan Ketua DPD PKS Kabupaten Magelang, Abdul Azis. Kemudian secara virtual dia memimpin ikrar sumpah jabatan bagi Pengurus DPC PKS yang baru.

”Pelantikan yang bertepatan dengan Harlah ke-95 NU ini, harapannya agar periode selanjutnya PKS mendapatkan kader terbaik. Selain itu, pemilih suara partai akan bertambah secara signifikan,” kata Abdul Aziz dalam keterangannya usai acara.

BACA JUGA : Seluruh Pengungsi Merapi Hari Ini Pulang

Usai pelantikan, seluruh pengurus baru DPC menandatangani pakta integritas, sebagai kesanggupan, kesiapan dan kesungguhan dalam mengemban amanat baru.

Menurut Azis, PKS sudah dikenal lama di Magelang, sebagai partai yang selalu menjunjung tinggi kebersamaan. Mereka punya semboyan, Bersama Melayani Rakyat, Kami Hadir Bersama Rakyat dan Berjuang Bersama Rakyat.

”PKS akan selalu ada di tengah masyarakat, untuk memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Magelang,” pungkas Aziz.

Eko Priyono-Riyan