blank
Nasmoco Group perkenalkan 23 unit mobil All New Hilux Rangga untuk layanan Toyota Mobile Service (TMS) di sela pembukaan Toyota Posko Siaga di Rest Area Tol Semarang-Solo Km 429 A Ungaran, Jumat 20 Desember 2024. (Foto: Diaz Abidin)

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Nasmoco Group memperkenalkan 23 unit mobil All New Hilux Rangga yang digunakan untuk layanan Toyota Mobile Service (TMS) dalam pembukaan Toyota Posko Siaga di Rest Area Tol Semarang-Solo Km 429 A Ungaran, Jumat 20 Desember 2024.

President Director Nasmoco Group, Benny Redjo Setyono, mengatakan hadirnya unit All New Hilux Rangga sebagai mobil TMS untuk kemudahan dan solusi servis lengkap yang siap menjangkau lokasi pelanggan dimanapun berada.

Layanan TMS didukung oleh teknisi andal, bersertifikasi Toyota dan penggunaan suku cadang yang dijamin keasliannya, sehingga memberikan ketenangan dan kenyamanan bagi pelanggan dalam melakukan perawatan kendaraan.

“Pada kesempatan siang ini ada tiga layanan sekaligus yang diluncurkan Nasmoco. Mulai dari Toyota Posko Siaga, Toyota Mobile Service (TMS) menggunakan 23 unit Rangga yang hadir di setiap cabang Nasmoco Jateng-DI Yogyakarta, serta layanan Contact Center 1500-858,” kata dia.

Momen libur Natal dan Tahun Baru 2024/2025, kata Benny, dimanfaatkan Nasmoco dengan menghadirkan tiga layanan tersebut sebagai bentuk komitmen dalam memberikan layanan yang Mudah Lengkap Nyaman kepada pelanggan.

“Ini sejalan dengan semangat Toyota melalui Beyond Service dalam memberikan rasa aman dan nyaman dalam berkendara,” ujarnya.

blank
Nasmoco Group perkenalkan 23 unit mobil All New Hilux Rangga untuk layanan Toyota Mobile Service (TMS) di sela pembukaan Toyota Posko Siaga di Rest Area Tol Semarang-Solo Km 429 A Ungaran, Jumat 20 Desember 2024. (Foto: Diaz Abidin)

Toyota Posko Siaga

Eko Sudaryanto, Kepala Bengkel Nasmoco Majapahit, mengatakan, Toyota Posko Siaga beroperasi mulai 21 Desember 2024 hingga 1 Januari 2025.

Layanan itu menjadi salah satu titik pelayanan servis Toyota di sepanjang tol Trans Jawa, untuk mendukung perjalanan masyarakat selama Natal dan Tahun Baru 2025 (Nataru) dengan tenang, aman, dan nyaman.

“Titiknya ada di Sumatera, Di Tol Trans Jawa KM 57 Cikampek, di Serang (Banten), Rest Area Tol Semarang-Solo Km 429 A Ungaran,  dan Probolinggo,” kata dia.

Contact Center Nasmoco Care

Herybertus Budi, Marketing Division Head Nasmoco, dalam kesempatan itu juga memperkenalkan contact center Nasmoco Care, berupa hotline service pada nomor 1500-858.

“Tujuannya memudahkan pelanggan untuk tetap terhubung dengan Nasmoco dalam memberikan informasi terbaru terhadap aktivitas promosi penjualan maupun layanan bengkel,” kata dia.

Contact center Nasmoco Care, kata dia, tidak hanya berkaitan dengan komplain atau aduan pelanggan, akan tetapi lebih kepada kemudahan komunikasi dua arah.

“Sebagai solusi kebutuhan pelanggan yang semakin beragam atas produk dan layanan Nasmoco sebagai diler resmi Toyota di wilayah Jawa Tengah dan DI Yogyakarta,” ucap dia.

Kehadiran contact center tersebut, lanjut dia, semakin melengkapi layanan MRA (Maintenance Reminder Appoinment) yang sudah ada di setiap cabang yang secara berkala menghubungi pelanggan untuk mengingatkan jadwal servis rutin mobil Toyota.

Diaz Abidin