blank
Ribuan warga Kudus antusias mengikuti senam massal Bolone Mas Luthfi. Foto:Ali Bustomi

KUDUS (SUARABARU.ID) – Ribuan warga Kudus memadati lapangan Desa Tanjungrejo, Kecamatan Jekulo untuk mengikuti acara “Ngopeni Sehat Ngelakoni Senam” yang diadakan oleh relawan Bolone Mas Luthfi Kudus, Minggu (20/10).

Acara tersebut ditujukan untuk mengkampanyekan pasangan calon gubernur (cagub) dan calon wakil gubernur (cawagub) Jawa Tengah, Ahmad Luthfi dan Taj Yasin Maimoen pada pilkada Jateng 2024.

Ribuan warga tersebut dengan antusias melakukan senam bersama dengan instruktur yang disediakan oleh panitia. Tak jarang mereka meneriakkan yel-yel dukungan untuk Cagub-Cawagub Jateng nomor urut 2 tersebut.

Usai senam, warga pun dihibur dengan musik dari band-band lokal yang ada di Kudus. Warga juga berkesempatan mendapatkan undian sejumlah doorprize menarik.

Koordinator Bolone Mas Luthfi Kabupaten Kusus Didik HS mengatakan rasa terima kasih kepada masyarakat yang telah hadir memeriahkan kegiatan senam sehat tersebut.

blank
Koordinator Kabupaten Bolone Mas Luthfi Kudus, Didik HS. Foto:Ali Bustomi

Diharapkan dengan kegiatan tersebut, nama Ahmad Luthfi dan Gus Yasin semakin dikenal oleh masyarakat.

“Kami ucapkan terima kasih atas dukungan bapak ibu semua yang telah hadir dalam kegiatan senam sehat pagi ini,” katanya.

Tak lupa, dirinya juga menyampaikan bahwa masyarakat yang hadir mendapatkan salam dari Paslon Nomor Urut 2 dalam Pilkada Jateng tersebut.

“Saya menyampaikan pesan dari beliau bapak Ahmad Luthfi dan Gus Yasin untuk menjaga perdamaian dalam pilkada Jateng,” terang dia.

Didik menambahkan, kegiatan senam bersama ini merupakan salah satu bagian dari upaya pemenangan Luthfi-Yasin di Kabupaten Kudus. Kegiatan akan diselenggarakan di setiap dapil yang ada di Kudus.

“Kudus terbagi empat dapil. Untuk hari ini di dapil Jekulo-Dawe. Dan minggu berikutnya di dapil lain,”tandasnya.

Didik mengatakan dengan sosialisasi dan upaya pemenangan yang telah dilakukan, dia menargetkan paslon Luthfi-Yasin bisa meraih kemenangan dalam Pilkada Jateng 2024 mendatang.

“Target kami bisa menang dengan raihan suara 65 persen,”tukasnya.

Ali Bustomi