blank
Kunjungan Kapolres Blora ke pondok pesantren Walisongo Kedungtuban. Jumat, 18 Oktober 2024.  Foto: Kudnadi Saputro Blora

BLORA (SUARABARU.ID) — Kapolres Blora Polda Jawa Tengah AKBP Wawan Andi Susanto bersama Pejabat Utama didampingi Kapolsek Kedungtuban melaksanakan silaturahmi ke Pondok Pesantren Walisongo di Desa Wado Kecamatan Kedungtuban kabupaten Blora Jawa Tengah. Jumat, (18/10/2024).

Kedatangan Kapolres Blora beserta Pejabat Utama dan rombongan disambut antusias oleh Pengasuh Ponpes dan para santri.

Kapolres Blora AKBP Wawan menyampaikan bahwa kegiatan blusukan ke pondok pesantren ini merupakan salah satu wujud implementasi slogan Polres Blora Hebat (Hadir, berbuat, bermanfaat).

“Kami hadir disini, dan kami silaturahmi disini sekaligus nanti bisa berdiskusi dan juga kami serahkan sedikit bantuan untuk pondok pesantren, harapannya bisa bermanfaat untuk warga,” ucap Kapolres Blora.

Masih kata Kapolres, dalam kegiatan tersebut sekaligus Kapolres Blora  mensosialisasikan tentang Operasi Zebra Candi yang saat ini sedang dilaksanakan oleh Polres Blora, dilaksanakan hingga 27 Oktober 2024.

“Kami imbau warga masyarakat untuk peduli terhadap keselamatan, terutama dalam berkendara mari selalu patuhi aturan berlalu lintas dan mari selalu hati – hati di jalan,” tandas Kapolres Blora.

Sementara itu, Pengasuh Pondok Pesantren Walisongo di Desa Wado KH. Maghfur Ibrahim mengucapkan terima kasih atas kehadiran Kapolres Blora di Pondok Pesantren Walisongo untuk bersilaturahmi, terima kasih juga disampaikan kepada Kapolres Blora yang telah berkunjung untuk mendidik santriwan/santriwati dalam hal Operasi Zebra Candi.

“Semoga santriwan/santriwati bisa mematuhi aturan berlalu lintas dan selalu berhati – hati di jalan,”  ujar KH. Maghfur Ibrahim.

Kudnadi Saputro