Tim Sepak Bola USM. Foto: dok/usm

SEMARANG (SUARABARU.ID)– Tim Sepak Bola Universitas Semarang (PS USM), siap tampil di event Porsimaptar XXIV, yang akan berlangsung pada Minggu-Rabu (13-23/10/2024), di lapangan sepak bola Akpol Semarang.

Dijadwalkan, PS USM akan menghadapi PS Upgris pada Selasa (15/10/2024). Dalam catatan terakhir, PS USM selalu menang ketika berhadapan dengan Upgris. Pelatih PS USM, M Dhofir mengatakan, pihaknya menargetkan juara kepada anak anak asuhnya.

”Target kami juara, anak anak sudah siap bertanding, berbagai persiapan sudah kami lakukan termasuk uji coba. Semoga anak-anak bisa tampil maksimal dan bisa memberikan yang terbaik untuk USM,” katanya.

BACA JUGA: Spesialis Pengganjal Mesin ATM, Berpura-pura Membantu, Ternyata Menguras Uang Korbannya

Sementara itu, pPengurus PS USM, Sudarmono, meminta para pemain lebih fokus dan konsentrasi di sepanjang pertandingan.

”Pertandingan menggunakan sistem gugur, jadi saya tekankan kepada anak-anak, untuk menjadikan setiap pertandingan layaknya final. Kami harus konsentrasi penuh, disiplin dan semangat juang tinggi, menjadi kunci keberhasilan dalam meraih target,” ungkapnya.

Sedangkan Wakil Rektor III yang juga Manajer PS USM, Dr Muhammad Junaidi SHI MH menambahkan, pihaknya optimistis PS USM bakal mampu meraih juara. Pasalnya, para pemain sudah punya ball felling yang terjaga dengan baik.

”PS USM mempunyai catatan baik di Porsimaptar, dengan pernah menjadi juara beberapa tahun yang lalu. Saya berharap, anak-anak bisa memberikan yang terbaik,” tandasnya.

Riyan