Calon Wakil Gubernur, Hendrar Prihadi, 'blusukan' ke Pasar Peterongan Semarang, Rabu 25 September 2024. foto : tim

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Calon Wakil Gubernur Jawa Tengah, Hendrar Prihadi atau akrab disapa Hendi mengawali masa kampanye hari pertama untuk Gelaran Pilgub Jawa Tengah 2024 dengan blusukan ke dua pasar tradisional di Kota Semarang dan bersilaturahmi dengan pengurus Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Tengah, Rabu 25 September 2024.

Di salah satu pasar yang dikunjungi Hendi, Pasar Peterongan Semarang, dirinya nampak berkeliling pasar dan menyapa satu persatu pedagang dan pembeli yang ada di pasar.

Tak hanya berkeliling, Hendi juga terlihat berbincang dengan para pedagang bahkan beberapa dagangan dari para pedagang juga turut ia beli.Hendi yang merupakan mantan Wali Kota Semarang sudah banyak dikenal masyarakat terutama pedagang pasar. Tak sedikit dari pedagang yang meminta berswafoto dengan Hendi.

Dalam agenda kampanye hari pertamanya ini, Hendi ingin banyak menyerap aspirasi dan masukan dari masyarakat menengah kebawah salah satunya para pedagang pasar tradisional.

“Hari ini di Semarang, saya menyempatkan ke tempat yang biasa dikunjungi masyarakat yakni pasar, tempat umum,” kata Hendi di sela-sela kegiatan Blusukan di Pasar Peterongan Semarang.