Emak-emak di Welahan senang mendapatkan paket sayur mayur grtais dari relawan Ahmad Luthfi. Foto: Hpi

EPARA (SUARABARU.ID) – Relawan Ahmad Luthfi Jepara  membagikan ratusan paket sayur mayur  gratis. Langkah para relawan ini untuk mensosialisasikan Ahmad Luthfi sebagai calon Gubernur Jawa Tengah dengan slogan ‘Ngopeni Ngelakoni’ terus digaungkan.

Aksi pembagian ratusan paket sayur oleh para relawan Ahmad Luthfi ini di gelar di Pasar Welahan, Jumat (16/8/2024) pagi. Dengan disambut antusiasme ratusan warga khususnya ibu-ibu di Kecamatan Welahan.

Relawan Ahmad Luthfi Jepara membagikan ratusan paket sayur mayur gratis. Foto: Hpi

Kayadi selaku ketua relawan paguyuban Pasar Welahan sekaligus koordinator relawan Ahmad Luthfi mengatakan, sebanyak 100 paket sayur mayur dibagikan untuk masyarakat secara gratis.

“Mudah-mudahan dengan kegiatan berbagi atau sosial ini bisa membantu pemenuhan kebutuhan warga,” ujar Kayadi.

Ia menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari program Jumat berkah sekaligus mendukung bapak Ahmad Luthfi dalam pencalonannya untuk Pilgub Jateng.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari program Jumat berkah kami dan sekaligus mendukung bapak Ahmad Luthfi dalam pencalonannya untuk Pilgub Jateng. Kami ingin memberikan kontribusi positif dan mengajak masyarakat untuk mendukung calon pemimpin yang kami anggap layak,” ucapnya.

Relawan Ahmad Luthfi Jepara membagikan ratusan paket sayur mayur gratis.. Foto: Hpi

Lebih lanjut, Kayadi menambahkan, “Kami berharap kegiatan ini dapat dilakukan secara rutin. Tujuannya adalah untuk memotivasi semangat relawan di Jepara dan menggalang dukungan untuk bapak Ahmad Luthfi dalam pemilihan gubernur mendatang,” harapnya.

Aksi sosial ini tidak hanya menjadi momen berbagi, tetapi juga merupakan strategi untuk meningkatkan visibilitas dukungan terhadap bapak Ahmad Luthfi yang akan maju sebagai calon gubernur Jawa Tengah untuk periode 2024-2029.

H