GBR. Gotong royong warga Bogorejo bersama anggota Kodim 0721/Blora mengecor lantai Plat Beton. Rabu, (31/7/2024). Foto: Kudnadi Saputro Blora

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 (SUARABARU.ID)-TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap III Kodim 0721/Blora terus bergerak mengecor lantai Plat Beton agar cepat selesai sesuai target yang sudah ditentukan.

Terlihat Anggota Satgas TMMD bersama warga Bogorejo selalu bersemangat dalam melaksanakan kegiatan pengecoran plat beton, salah satu sasaran fisik di TMMD Sengkuyung Tahap III Kodim 0721/Blora di Desa Bogorejo Kecamatan Bogorejo Kabupaten Blora. Rabu, (31/7/2024).

Selaku tukang pembuatan plat Beton, Serma Agus
mengatakan bahwa pengecoran lantai plat beton terus dipacu mengejar waktu yang semakin mendekat dengan batas waktu yang telah ditentukan.

“Batas waktu yang ditentukan yaitu 30 hari,” ungkap Serma Agus.

Pada kesempatan itu, Danramil 02/Jepon Kapten Cpl Sumanto sangat mengapresiasi warga masyarakat Desa Bogorejo, mereka dengan penuh semangat gotong royong bahu-membahu bersama Anggota Satgas TMMD Kodim Blora dalam pelaksanaan kegiatan TMMD di berbagai sasaran.

“Warga bersama Anggota Satgas TMMD Kodim Blora gotong royong dalam pelaksanaan kegiatan TMMD di Bogorejo,” tandas Danramil Jepon.

Kudnadi Saputro