Penyerahan bantuan oleh pihak Wanxinda Group Jepara kepada pengasuh Pesantren Mansajul Ulum Ustadz Muhammad Labib dan pengurus pondok lainya. Foto: Muklisin

JEPARA (SUARABARU.ID) – WANXINDA Group memberikan bantuan kepada Pondok Pesantren Mansajul Ulum yang beralamat di Rt 01 Rw 04  Desa Bandungharjo Kecamatan Donorojo Kabupaten Jepara berupa 2 unit mesin jahit,  bantuan sembako dan bantuan pelatihan belajar untuk santri secara daring.

Bantuan diserahkan langsung oleh pihak Wanxinda Group Jepara kepada pengasuh Pesantren Mansajul Ulum Ustadz Muhammad Labib dan pengurus pondok lainya.  Pada acara tersebut turut hadir dan mendampingi penyerahan bantuan dari manajemen Wanxinda Group.

Kegiatan berjalan dengan lancar dan penuh dengan rasa syukur dari para santri. “Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak / Ibu semoga semakin sukses” ucap salah satu santri Mansajul Ulum Akbar Asnadi Nejed

Program pemberdayaan ekonomi ini bertujuan untuk membantu Pondok pesantren yang ada di sekitar Kabupaten Jepara . Group Waxinda berharap bantuan ini  dapat membantu meningkatkan ketrampilan santri supaya nantinya santri memiliki  kecakapan  interpreunership  dikemudian hari.

Selain itu diserahkan pula bantuan sembako yang telah diberikan dapat membantu meringankan santri dalam mencukupi kebutuhan pokok keseharianya dipesantren. Pengasuh Podok Pesantren Mansajul Ulum berharap kegiatan ini dapat berlangsung setiap tahunya dan berharap juga berimbas pada Pondok Pesantren yang lainya yang ada di Kabupaten Jepara.

Hadepe –  Muklisin SDN 2 Kunir