Ussy Sulistiawaty dan keluarga menggunakan produk Azarine Kids/dok

(SUARABARU.ID) – Azarine Kids merupakan terobosan dari brand kecantikan lokal Azarine Cosmetic.

Kini, Azarine Kids menggandeng artis Indonesia papan atas yang terkenal sebagai sosok ibu yang baik hati, yakni Ussy Sulistiawaty dan kedua buah hatinya, Sheva dan Saka sebagai brand ambassador.

Tentunya, mereka menggunakan produk Azarine Kids dan telah percaya karena produk Azarine Kids merupakan produk lokal anak terbaik.

Setelah meluncurkan Fun in the Sun Skinprotector, produk 100% physical sunscreen untuk anak yang aman dipakai untuk wajah dan tubuh, sekarang Azarine Kids meluncurkan produk yang siap jadi sahabat mandi si kecil, Momine! Ada Mighty Moist Body Wash, Sweet Blossom Body Wash, dan Huggy Hypocare Body Wash, dan ada juga Cool Kids Shampoo, dan Magical Smooth Shampoo.

Produk terbaru ini dipastikan aman untuk anak karena non Sodium Lauryl Sulfate (SLS) dan non-Sodium Laureth Sulfate (SLES), sehingga anak bisa mendapatkan kulit dan rambut yang sehat, wangi seharian, dan terhindar dari bakteri jahat karena body wash-nya juga sudah antibacterial.

Mighty Moist Body Wash, Sweet Blossom Body Wash, Huggy Hypocare Body Wash, Cool Kids Shampoo, dan Magical Smooth Shampoo Azarine Kids yang bertekstur gentle dipastikan tetap membuat kulit jauh lebih bersih, dan lembab.

Ussy memercayakan serangkaian series terbaru ini untuk membantu perlindungan kulit anaknya sebelum dan setelah beraktivitas.

Sheva suka Sweet Blossom Body Wash dan Magical Smooth Shampoo, Saka suka Mighty Moist Body Wash dan Cool Kids Shampoo.

Kalau Huggy Hypocare Body Wash dipakai Sheva dan Saka saat kulitnya sedang sensitif karena mengandung Vitamin B5 dan bisabolol untuk membantu proses penyembuhan masalah kulit seperti iritasi, kemerahan, eksim, dan ruam.

Kalau membahas soal kulit sensitif, area mata merupakan salah satu area yang paling sensitif. Jangan sampai kalau salah pilih shampoo yang bisa bikin mata pedih dan kemerahan.

Untungnya, Cool Kids dan Magical Smooth Shampoo Azarine Kids sudah lolos uji ophthalmologically tested supaya tidak memberikan reaksi perih di mata anak.

’’Sudah paket lengkap deh kalau pakai body wash dan shampoo-nya Azarine Kids,’’ ujar Cella Vanessa, Chief Marketing Officer of Azarine Kids.

Mighty Moist dan Sweet Blossom Body Wash Azarine Kids seharga Rp 69.000, Huggy Hypocare Body Wash Azarine Kids (Rp 89.000), Cool Kids dan Magical Smooth Shampoo Azarine Kids (Rp79.000), dan sudah bisa didapatkan sejak 1 Juni 2024 di Shopee, Tiktok Shop, Tokopedia, Lazada, Blibli, dan offline store kesayangan Anda.

Yuk, sehatkan kulit anak Indonesia seperti Ussy dan anak-anaknya dengan serangkaian produk Azarine Kids yang sudah pasti aman.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Azarine Kids dan produk Azarine kids lain, silakan kunjungi Instagram @azarinekids!

mm