Rektor UMK Prof Darsono memgambil undian doorprize jalan santai dalam rangka Dies Natalis UKK ke-44, Minggu, 23 Juni 2024. Foto:Ali Bustomi

KUDUS (SUARABARU.ID) – Puncak acara Dies Natalis Universitas Muria Kudus (UMK) yang ke-44 berlangsung meriah dengan diselenggarakannya “Jalan Sehat” bagi sivitas akademika UMK, Minggu (23/06).

Start dari UMK, rute yang dilalui melewati perumahan Muria Indah, menuju taman Djarum Oasis, dan kembali lagi ke UMK.

Dalam sambutannya, Rektor UMK, Prof. Dr. Ir. Darsono, M.Si. menyampaikan, kegiatan ini menjadi salah satu ajang silaturahim bagi segenap sivitas akademia UMK.

Pihaknya berharap, guyub rukun yang telah tercipta antara segenap sivitas akademika UMK ini dapat terjaga, untuk kemudian saling gotong royong membawa UMK menjadi universitas unggul.

Selain itu, jalan sehat pada pagi hari ini, sambung Rektor, merupakan upaya untuk menyehatkan badan dan jiwa segenap sivitas akademika UMK.

“Yang nanti pada akhirnya akan menyehatkan pikiran kita bersama-sama untuk membangun dan menumbuhkembangkan Universitas Muria Kudus,” tutur Rektor.

Sebagai informasi, terdapat total 41 doorprize yang dibagikan dalam undian jalan sehat tersebut. Antara lain, Yamaha NMAX dan motor listrik Fox-R yang dipersembahkan oleh Yayasan Pembina UMK (YPUMK). Kemudian, Sepeda Listrik dan Sound System yang dipersembahkan oleh Rektorat UMK.

Selanjutnya ada Laptop ASUS dan Mesin Cuci Polytron yang dipersembahkan oleh Bank Jateng. Ada pula Kulkas 2 Pintu dan Sepeda Gunung trendy yang dipersembahkan oleh Bank BNI.
Selain itu, ada pula Sepeda Gunung polygon yang dipersembahkan oleh Bank BRI, Sepeda Gunung Phoenix yang dipersembahkan oleh Mitra Kampus, serta 1 unit Sepeda Gunung Trendy yang dipersembahkan oleh Biro KKL.

Tak mau kalah, Kopi Good Day juga memberikan TV 32 Inch dan HP VIVO. Kemudian, ada satu unit TV 32 Inch yang dipersembahkan oleh Koperasi Karyawan (KOPKAR) UMK, serta masih banyak lagi doorprize menarik persembahan pihak sponsor Dies Natalis UMK ke-44.

Ali Bustomi