Tim Bidhumas Polda Jateng saat kunjungan di Kantor Redaksi Suarabaru, Jumat (14/6/2024). Foto: Humas

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Tingkatkan kemitraan, Tim Bidhumas Polda Jateng melakukan kunjungan kerja di Kantor Redaksi Suarabaru.id, tepatnya di Jalan Sultan Agung Kav. 4 No. 63 Semarang, Jumat (14/6/2024).

AKP Riyanto S.Sos, Kaurpenum Subbid Penmas Bidhumas Polda Jateng mengatakan, kedatangannya di kantor media suarabaru ini dalam rangka menjalin silaturahmi dan komunikasi, sehingga terwujud hubungan yang baik antara Polda Jateng dengan media.

“Selain untuk memperkenalkan diri sebagai Kaurpenum Subbid Penmas Polda Jateng, kunjungan ini juga untuk memberikan apresiasi kepada media yang selama ini telah bersinergi dalam publikasi kegiatan-kegiatan Polda Jateng,” ujarnya.

AKP Riyanto menyebut bahwa peran media sangat penting untuk menyampaikan pesan maupun informasi kepada masyarakat, terkait keberhasilan maupun kinerja kepolisian dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat luas.

Riyanto juga mengajak media untuk berperan aktif dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman di wilayah Jateng jelang pelaksanaan Pilkada.

“Media adalah mitra Polri yang sangat strategis dalam mewujudkan Harkamtibmas, sama-sama saling membantu untuk memberikan informasi yang terbaik kepada masyarakat, apalagi jelang kontestasi Pilkada untuk meredam gejolak di masyarakat,” tambahnya.

Sementara itu Pimred Suarabaru, Widiyartono R menyambut baik kunjungan tim Bidhumas Polda Jateng.ini. Ia menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Polda Jateng khususnya Bidhumas atas kerja sama yang sudah terjalin dengan baik

“Kami sangat senang atas kedatangan teman-teman dari Bid Humas. Semoga dengan pertemuan ini dapat meningkatkan sinergitas kita yang selama ini telah berjalan sangat baik,” ucap Widiyartono.

Ning S