Adimas Rasya ( putih ) foto bersama jajaran BnR

Semarang ( SUARABARU.ID ) – Gelaran lomba burung berkicau bertajuk “Road to New Family Man Cup 3” yang diadakan di gantangan New Family Man, kini berlokasi di Jalan Arteri Soekarno Hatta, Semarang, Minggu ( 12/5/2024 ).telah menjadi sorotan utama para pecinta burung di kota ini. Event ini tidak hanya menjadi persiapan menuju gelaran sesungguhnya, New Family Man Cup 3 yang akan digelar dalam tiga bulan mendatang, tetapi juga sebagai momen perkenalan lokasi baru gantangan New Family Man yang sebelumnya berada di Jalan Leboh Raya Pedurungan.

  Antusiasme dari para kicau mania sungguh luar biasa, terbukti dengan pemesanan tiket yang sudah habis dibeberapa kelas sebelum gelaran dimulai. Ketersediaan tiket yang terjangkau membuat gelaran ini diminati oleh berbagai kalangan, dari pemain berpengalaman hingga pemula. Suasana meriah terpancar dari setiap kelas perlombaan yang diselenggarakan.

Suasana lomba sesi Murai batu

Adimas Rasya, sebagai owner New Family Man, menyampaikan kepuasannya dengan suksesnya gelaran ini. Beliau menekankan pentingnya menjaga suasana meriah dan kondusif dari awal hingga akhir event. Beliau juga mengingatkan tim juri BnR untuk selalu mempertahankan amanah dari kicau mania dengan menjaga keadilan dan sportivitas dalam penilaian burung, tanpa memandang siapapun pemiliknya, pesan dia.

Agus Pataya, selaku Ketua BnR regional Jawa Tengah, juga memberikan pesan kepada juri BnR untuk menjaga kepercayaan dari kicau mania. Beliau menekankan pentingnya untuk selalu mengikuti aturan penjurian yang telah ditetapkan oleh BnR, pesan dia

Rico, Korlap BnR, memberikan arahan kepada rekan-rekannya di divisi juri untuk selalu menjaga kejujuran dan keadilan dalam menilai burung. Beliau memberikan penekanan khusus terhadap sistem penjurian 24G dan 16G, di mana para juri diharapkan selalu teliti dalam penilaian.

Hadirnya Logistics Murai Community ( LMC ) dengan mengambil 1 kelas murai batu 16G, dimana burung yang turun dikelas ini hanya anggota LMC dan tanpa hadiah uang tunai namun hanya mendapatkan tropi. hadirnya LMC memberikan semangat serta edukasi didalam perlombaan burung berkicau, tentu saja hal ini menjadi pemicu semangat para kicau mania untuk lebih fair play dalam bermain burung, serta lebih mengutamakan kebersamaan antar kicau mania.

Logistics Murai Community hadir memberikan edukasi dan motivasi

Lomba dimulai tepat pukul 12.00 WIB, mengagendakan 19 kelas, dan berakhir pukul 16.00 WIB. Secara keseluruhan, gelaran berjalan lancar dan kondusif dari awal hingga akhir. Kehadiran Titut, Ketua BnR Semarang, mendampingi Rico memberikan dukungan moral yang lebih kepada juri yang bertugas, sehingga mereka dapat bertugas dengan enjoy dan nyaman, dan dengan cermat menentukan burung terbaik.

Abah Hasan, sebagai pelaksana dari New Family Man, mengucapkan terima kasih atas kehadiran para kicau mania, serta memohon maaf atas segala kekurangan. Selamat kepada para pemenang, dan bagi yang belum beruntung, tetap semangat dan utamakanlah silaturahmi dalam berhobi.lebih lanjut dia mengatakan, gantangan New Family Man menyelenggarakan latihan bersama (latber) setiap hari Selasa dan sabtu sore, tentunya dengan kemasan yang menarik, jadi silahkan hadir digantangan New Family untuk melatih burung berkicau, ajak dia.

BERIKUT DATA JUARA LENGKAPNYA :

( Dwi_Prie )