Mobil mewah yang menjadi tunggangan calon bupati Imam Baikuni. Foto:Ali Bustomi

KUDUS (SUARABARU.ID) – Bakal Calon Bupati Imam Baikuni meneruskan safari politiknya untuk maju dalam Pilkada Kudus 2024 dengan mendaftar ke sejumlah parpol. Setelah mendaftar di PPP, Senin (13/5) siang, Imam juga mendaftar ke Partai Hanura dan Demokrat.

Sebagaimana halnya saat mendaftar ke PPP, Imam datang dengan rombongan tim suksesnya. Mereka menunggangi tiga mobil mewah nan berkelas.

Ketiga mobil mewah yang menjadu tunggangan Imam Baikuni dan rombongan adalah dua unit Land Cruiser seri VX.R dan V.8 serta satu unit Alparhd.

Dalam pernyataannya, Imam mengatakan akan mendaftar ke semua parpol. Menurutnya, ingin merangkul semua parpol tanpa pilih-pilih.

“Saya tidak pilih-pilih partai, semua kita rangkul,”kata Imam.

Munculnya figur Imam Baikuni dipastikan akan semakin meramaikan bursa kandidat cabup cawabup Kudus dalam Pilkada 2024 mendatang.

Imam adalah pendatang baru di percaturan politik Kudus. Berlatar belakang sebagai dokter, Imam Baikuni bisa disebut kini menjadi enterpreneur muda setelah dirinya menjadi bos di RS Kumalasiwi.

Selain itu, Imam Baikuni juga mengelola Politeknis Rukun Abdi Luhur, salah satu perguruan tinggi yang ada di Kudus.

Tak heran, dengan statusnya sebagai enterpreneur muda berhasil, Imam Baikuni pun datang mendaftar di beberapa parpol dengan menunggangi mobil mewah dan berkelas.

Dua Mobil Toyota Land Cruiser yang dikendarai Imam Baikuni dan tim suksesnya, masing-masing harganya berkisar di angka Rp 2,4 miliar.

Belum lagi Toyota Alphard juga harganya juga masih di atas Rp 1,3 miliar.

Ali Bustomi