blank
Danramil Blora menyerahkan cinderamata dari Koramil 01/Blora kepada anggota purna tugas. Foto: Kudnadi Saputro Blora

BLORA (SUARABARU.ID) — Danramil 01/Blora Kapten Inf Subeno melepas satu orang anggotanya yang telah purnatugas, dalam acara yang dilaksanakan secara khusus di Aula Makoramil 01/Blora, Selasa, (7/5/2024).

Kegiatan pelepasan purna tugas anggota dimaksudkan untuk memberikan apresiasi dan penghargaan kepada anggotanya yang telah purna tugas pada awal april 2024 ini, telah mengabdikan dirinya dengan penuh dedikasi sebagai anggota TNI AD.

“Kali ini kita melepas prajurit terbaik kita, satu prajurit tersebut adalah Serka Brotoseno, merupakan anggota yang telah lama mengabdi di Koramil 01/Blora, Kodim 0721/Blora,” jelas Danramil Blora.

Danramil 01/Blora Kapten Inf Subeno menyampaikan  permohonan maaf kepada anggota yang purnatugas, karena hampir 1 bulan  baru bisa melaksanakan upacara pelepasan yang sudah menjadi tradisi bahwa setiap anggota yang MPP atau pun purnatugas selalu dilaksanakan upacara pelepasan dan ini merupakan masa terakhir pengabdiannya yang akan dilalui oleh setiap anggota, baik TNI maupun PNS.

“Tetap jalin komunikasi dan silaturahmi, jaga nama baik satuan, jaga sikap dan jangan lupa jati diri seorang TNI dan buktikan bahwa purnawirawan bisa menjadi contoh suri tauladan di tengah-tengah kehidupan bermasyarakat” ucap  Kapten Inf Subeno.

Pada kesempatan itu, Serka Brotoseno yang purna tugas menyampaikan terima kasih atas bimbingan kebersamaan selama bertugas di KoramilBlora.

“Secara pribadi, kami sangat berterima kasih dan mohon maaf atas semua sikap, ucapan dan tingkah laku yang mungkin tidak berkenan selama dinas di Koramil 01/Blora,” ujar Serka Brotoseno.

Kudnadi Saputro