PENGARAHAN - Sekretaris DPW 234 SC Jawa Tengah, Iwan Leksono beri pengarahan saat gladi bersih pelantikan DPC 234 SC Kota Tegal.(Foto: Sutrisno)

TEGAL (SUARABARU.ID) – Hari ii, Minggu (5/5/2024), dilakukan pelantikan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) 234 Solidarity Community (SC) Kota Tegal, Jawa Tengah yang akan menjadi percontohan.

Pelantikan DPC 234 SC Kota Tegal menjadi pilot project (percontohan) untuk DPC-DPC yang ada di Provinsi Jawa Tengah. “Karena mengingat, luar biasa. Disamping pelantikan DPC diikuti dengan pelantikan Pengurus Anak Cabang (PAC) 234 SC yang ada di Kota Tegal dan Organisasi Sayap (Orsap). Ada Srikandi, Bikers, Hukum. Ini luar biasa,” kata Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) 234 Jawa Tengah, Iwan Leksono HS SE MM di sela gladi bersih, Sabtu (4/5/2024) petang.

Pelantikan bisa menjadi pilot project agar pengurus DPC ke depan di samping pelantikan DPC juga PAC ikutkan dilantik pada penghargaan sebuah organisasi. “Inilah penghargaan sebuah organisasi dilantik di hadapan para tamu yang terhormat,” ucapnya.

Kebetulan pelantikan di tempat yang respentatif tentunya untuk menebar rasa kebersamaan, kegotongroyongan, dan solidaritas antar pejuang 234 SC Jawa Tengah khususnya Kota Tegal.

“Kami mewakili DPW 234 SC Jawa Tengah semoga pelantikan besok dan seterusnya menjadi modal awal dalam rangka untuk membumikan DPC 234 SC untuk lebih luar biasa dan tentunya bisa diterima oleh masyarakat Kota Tegal. Free fall, Merdeka,” pekik Iwan Leksono.

Kami dari jajaran kepengurusan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) 234 SC Jawa Tengah memenuhi undangan panitia untuk Rakordinasi terkahir terkait gladi bersih pelaksanaan pelantikan pengurus DPC 234 SC Kota Tegal. “Harapan kami dari keluarga besar DPW 234 SC Jawa Tengah pelantikan besok merupakan bagian dari perjuangan selanjutnya,” tutup Iwan.

Sementara Ketua DPC 234 SC Kota Tegal yang besok akan dilantik, Abdul Kadir SH MH menyampaikan semua persiapan untuk acara pelantikan besok sudah siap 100 persen.

Persiapan dari mulai Surat Keputusan (SK) hingga 300 undangan yang bakal menghadiri pelantikan sudah dipersiapkan, termasuk 300 simpatisan akan ikut hadir. “Jadi besok ada 600 orang akan hadiri pelantikan DPC 234 SC Kota Tegal,” terang Abdul Kadir yang akrab disapa Ading.

Selain pelantikan DPC, juga akan dilantik empat PAC dan sayap seperti Hankam 234 SC, Bikers 234 SC, Srikandi 234 SC, dan Ngaji Bareng 234 SC.

Terpisah Ketua Panitia Pelantikan Amin Suseno SH MH optimis acara pelantikan besok berjalan lancar dan sukses tanpa ekses. “Pelantikan DPC 234 SC Kota Tegal, akan dilaksanakan pada Minggu (5/5/2024) di BG Kitchen and Lounge Jalan Diponegoro Kota Tegal dimulai pukul 09.00 WIB,” tutup Amin.

Sutrisno