blank
Petugas mengevakuasi mayat perempuan ke RSUD dr Soedjati Purwodadi usai dilakukan pemeriksaan dan olah TKP. Foto: Polsek Gubug.

GROBOGAN (SUARABARU.ID)  – Sesosok mayat Perempuan ditemukan di areal persawahan di Kecamatan Gubug, Kabupaten Grobogan, Minggu 14 April 2024.

Menurut keterangan polisi, jasad tersebut kali pertama ditemukan Subeki, warga setempat, yang hendak mencari jantung pisang di kawasan Pilang, Kecamatan Gubug, Kabupaten Grobogan.

“Sekitar pukul 11.30 WIB, saksi bermaksud mencari jantung pisang untuk dibuat sayuran sawah. Selanjutnya saksi melihat sesosok manusia yang tidur,setelah didekati ternyata mayat seorang wanita yang dikerubuti lalat, ” jelas Kapolsek Gubug, AKP Sunarto.

Kemudian, saksi keluar menuju jalan raya dan menghentikan mobil Polsek Gubug yang tengah patroli di Jalan Raya Semarang-Purwodadi. Petugas kepolisian yang mendapat informasi tersebut langsung menuju ke lokasi kejadian dan mengonfirmasikan kepada Tim Medis dan Tim Inafis Polres Grobogan.

“Selanjutnya kami lakukan pemeriksaan dan olah TKP dan dari keterangan para saksi, mereka masih sempat melihat korban makan di warung yang tidak jauh dari lokasi kejadian, ” ujar Kapolsek.

Dari pemeriksaan Dokter RSUD Getas Pendowo dan tim inafis diduga korban sudah meninggal tiga hari.

“Tidak ditemukan adanya tanda tanda penganiayaan, hanya terdapat luka melepuh di tangan kanan dan jempol kaki kanan akibat gigitan serangga. Diduga korban adalah ODGJ, dengan ciri-ciri rambut kotor gimbal, pakaian kumal compang camping, di pinggang ada ikatan tapi rafia, ” ujar Kapolsek.

Selanjutnya jasad Perempuan ini dibawa ke RSUD dr Soedjati Purwodadi.

Tya Wiedya