blank
Maspion salah satu owner CBS jr Enterprise

Demak (SUARABARU) – Gantangan burung berkicau CBS Jr Enterprise yang berlokasi di Pasar Hewan Mranggen, Demak, merupakan tempat favorit bagi para pecinta burung berkicau. Mereka menggelar latihan bersama (Latber_red) setiap,Senin, Rabu sore, dan Minggu siang. Lokasi gantangan ini luas, rindang, dan teduh, memberikan kenyamanan bagi para penggantang untuk menyalurkan hobi mereka.

Latber yang diselenggarakan oleh CBS Jr Enterprise menarik minat banyak kicau mania dengan kemasan menarik, seperti adanya tiket 30K,dengan hadiah utama 1 juta rupiah tanpa potongan. Hal ini tentunya menjadi magnit dan daya tarik bagi para pemilik burung untuk datang dan melatih burung kesayangan mereka.

Meskipun ada beberapa gantangan lain di sekitar Mranggen dengan event organizer (EO) yang berbeda, namun gantangan CBS Jr tidak pernah sepi dari peserta. Hal ini terbukti dengan meriahnya dihampir semua kelas yang diagendakan pada hari Rabu sore (03/4/2024), termasuk kelas-kelas seperti Murai batu, Cucak ijo, Kacer, Kenari, dan Love bird.

blank
Suasana latber sesi Cucak ijo

Maspion dan Machrus wafa, selaku pemilik CBS Jr Enterprise, menekankan komitmennya untuk memberikan wadah bagi para kicau mania untuk menyalurkan hobi mereka di gantangan ini. Maspion menyatakan bahwa mereka akan terus berinovasi dan memperbaharui kemasan pada setiap latberannya, serta menjaga integritas penilaian dan menjamin bahwa semua burung akan dinilai secara adil tanpa memandang siapa pemiliknya, Lebih lanjut dia menegaskan, bahwa tidak akan ada intervensi dari pihak mereka, baik dari crew maupun juri, yang akan mempengaruhi penilaian burung, tegasnya.

blank
Crew dan juri Cbs jr Enterprise

Dengan komitmen ini, Maspion mengundang semua pecinta burung berkicau untuk hadir dan membuktikan pengalaman menarik di setiap latberan yang mereka selenggarakan.

( Dwi Prie )