blank
Kapten Tim Sepak Bola USM menerima hadiah dari panitia penyelenggara Trofeo USM 2024. Foto: dok/usm

SEMARANG (SUARABARU.ID)– UKM Sepak Bola USM tampil sebagai juara dalam Trofeo USM 2024, yang diselenggarakan Selasa (5/3/2024), di lapangan sepak bola Brumbung, Mranggen, Kbaupaten Demak.

Pada match pertama, USM melawan Unissula bermain imbang, sedangkan pertandingan kedua USM berhasil mengalahkan UPGRIS dengan skor 2-0, melalui Herlanda menit ke-20 dan 30. Hasil ini membuat USM juara. Sedangkan UPGRIS menjadi runner up, usai mengalahkan Unissula dengan skor tipis 1-0.

Dalam dua laga itu, tim USM yang diarsiteki Saifullah Arif ini, memainkan beberapa pemain andalannya, seperti Riyan Dwi, Atta, Herlanda, Iqbal, Mario, dan Decco. Pembina UKM Sepak Bola USM, Sudarmono SE MM mengatakan, Trofeo ini merupakan agenda rutin tahunan yang merupakan program hasil musker.

BACA JUGA: Tingkatkan Pendapatan Daerah, Bank Jateng Raih Penghargaan Top BUMD 2024

blank
Tim Sepak Bola USM berfoto bersama, usai dinyatakan sebagai pemenang Trofeo USM 2024. Foto: dok/usm

”Saya ucapkan selamat kepada para pengurus UKM Sepak Bola USM, yang berhasil menggelar kegiatan ini. Yang kedua, selamat juga kepada para pemain USM, yang berhasil menjuarai Trofeo USM 2024. Semoga ke depan bisa menyelenggarakan kegiatan yang lebih besar lagi,” katanya.

Sementara itu, Wakil Rektor III USM, Dr Muhammad Junaidi SHI MH, mengapresiasi inisiatif UKM Sepak Bola USM, yang berhasil menyelenggarakan kegiatan Trofeo USM 2024 ini.

”Saya apresiasi kegiatan ini, sekaligus mengucapkan selamat atas prestasi sebagai juara 1. Kalian luar biasa,” ungkapnya.

Riyan