blank
Warga bersama anggota TNI bekerja sama membangun jalan makam. Foto: Kudnadi Saputro Blora

BLORA (SUARABARU.ID) —  Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung tahap I Tahun 2024 Kodim 0721/Blora di  Desa Sendangrejo Kecamatan Ngawen Kabupaten Blora sudah memasuki tahap  penataan batu makadam hampir mencapai 20 persen dalam pengerjaannya.

Tidak hanya pemasangan batu makadam saja, sejak TMMD dimulai tanggal 20 Februari 2024 yang lalu sudah banyak hal yang dikerjakan di sasaran fisik pembuatan talut dan pemasangan batu makadam seperti saat ini.

Pada kesempatan itu di lokasi TMMD, Kepala Desa Sendangrejo yang ikut terjun langsung di lokasi, Agus Sumarno  mengatakan bahwa  kegiatan pemasangan batu makadam terbilang berjalan cukup cepat dalam pengerjaannya.

“Warga sangat bersemangat dalam membantu pemasangan batu makadam, karena melihat semangat anggota Koramil/Kodim yang ada di lokasi TMMD,” ujar Kades Sendangrejo.

“Ini akan menjadikan contoh yang baik bagi masyarakat kami. Semoga kegiatan ini bisa selesai tepat waktu, agar masyarakat kami segera bisa merasakan manfaatnya dari program TMMD Sengkuyung I ini,” tandas Kepala Desa Sendangrejo.

Sementara itu, menurut Bati Tuud Koramil 12/Ngawen Kodim 0721/Blora,   Peltu Suhartono mengungkapkan bahwa  pekerjaan penataan batu makadam di lokasi TMMD sudah berjalan dengan lancar berkat kerja sama antara warga Sendangrejo dengan anggota Koramil/Kodim Blora yang saling bahu membahu.

“Semoga nanti semua sasaran bisa selesai sesuai waktu yang di targetkan,”  harap Peltu Suhartono.

Kudnadi Saputro