blank
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono saat kampanye di Kudus. Foto:Ali Bustomi

KUDUS (SUARABARU.ID) – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono menegaskan partainya siap memperjuangkan pasangan Prabowo-Gibran menang satu putaran dalam Pilpres 14 Februari 2024 mendatang.

Penegasan tersebut disampaikan AHY saat hadir dalam kampanye Partai Demokrat yang digelar di gedung serbaguna Desa Kandangmas, Kecamatan Dawe, Selasa (16/1).

“Tentu kami sebagai bagian dari keluarga Koalisi Indonesia Maju, Partai Demokrat ingin terus berkontribusi dan berjuang bersama Bapak Prabowo Subianto dan Mas Gibran untuk bisa menang. Kalau bisa satu putaran mengapa tidak?,”ujar AHY.

Menurut AHY, satu putaran akan lebih baik bagi semuanya. Karena setelah itu, semuanya bisa segera melakukan konsolidasi dalam mempersiapkan pemerintahan ke depan.

Selain itu, kata AHY, pihaknya berharap Pemilu berjalan dengan damai, demokratis, semua tetap menjaga persatuan dan kerukunan.

“Boleh kita berbeda pilihan, di Jawa Tengah juga ada dinamika yang luar biasa, tapi mudah-mudahan tidak mengakibatkan sesuatu yang membenturkan anak bangsa,”tandasnya.

Kampanye Partai Demokrat yang digelar Partai Demokrat di Kabupaten Kudus, merupakan rangkaian dari safari kampanye Partai Demokrat di Jawa Tengah. Selain AHY yang datang dan memimpin langsung, SBY juga dijadwalkan hadir dalam kampanye di beberapa daerah lain di wilayah Jawa Tengah.

Dalam kampanyenya di Kabupaten Kudus, AHY memberi penegasan bahwa Partai Demokrat akan terus berkomitmen memperjuangkan program-program kerakyatan.

Partai Demokrat, kata AHY tidak memberi janji, tapi sudah memberi bukti program di era pemerintahan SBY yang menyentuh langsung ke masyarakat.

AHY menegaskan pihaknya optimistis Partai Demokrat bisa meningkatkan raihan suara dengan kerja keras dan semangat para kadernya di semua lapisan.

Ali Bustomi