blank
Relawan Ganjar berfoto bersama dengan warga Desa Sengonwetan, Kecamatan Kradenan dalam kegiatan penyaluran bantuan sembako. Foto: Tya Wiedya

GROBOGAN (SUARABARU.ID)– Dua ratus paket bahan makanan dibagikan relawan pendukung Capres dan Cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD untuk warga Sengonwetan, Kecamatan Kradenan, Senin (15/1/2024).

Penyerahan bahan makanan itu langsung dilakukan oleh perwakilan Relawan Ganjar, Farid dan Anggota Fraksi PDIP Rizky Bintang Fauzi. Pembagian sembako merupakan bentuk kepedulian Ganjar Pranowo kepada warga Kabupaten Groboan yang kurang mampu.

”Paket sembako yang kami berikan ada 200 paket. Ini merupakan kepedulian Pak Ganjar sebagai calon presiden yang masih perhatian pada warga Grobogan,” kata Farid Relawan Ganjar-Mahfud perwakilan Blora.

Hadir dan mendampingi acara tersebut Rizky Bintang Fauzi anggota DPRD Grobogan fraksi PDI Perjuangan dari dapil Kecamatan Pulokulon, Kradenan dan Gabus.

Penyaluran bantuan sembako ini dilakukan kepada warga yang tinggal di desa itu lantaran saat ini mereka kesulitan untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari. ”Partai PDI Perjuangan partai wong cilik. Maka kami peduli warga kurang mampu. Ini sama dengan visi capres Pak Ganjar yang selalu peduli kepada wong cilik,” ujar Farid. Pihaknya berharap, pasangan Capres dan Cawapres, Ganjar – Mahfud ini menang mutlak di Grobogan. Baca Juga: Bolone Mase Gelar Konsolidasi di Empat Kecamatan di Grobogan, Harapkan Terus Bergerilya

Farid yakin bisa menang mutlak sebab Grobogan merupakan kandang banteng.

Terlebih, Ganjar Pranowo sudah membuktikan pembangunannya selama dua periode sebagai Gubernur Jawa Tengah.

“Berbagai kemajuan sudah dapat terlihat di Jawa Tengah, mulai dari pembangunan infrastruktur, pendidikan, kesehatan, kesejahteraan dan membantu warga kurang mampu. Target kami bisa menang mutlak di Grobogan dan bisa menjadi presiden terpilih di Pemilu 2024,” terang dia.

Tya Wiedya