blank
Relawan Projo se-Jawa Tengah menggelar kampanye maraton di Kota Semarang. Foto: Dok/Tim Relawan

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Relawan Projo se-Jawa Tengah menggelar kampanye maraton. Mereka berkomitmen memenangkan pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024 dalam satu putaran.

Pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Projo, Zullya mengatakan, kampanye ini dilakukan serentak di seluruh Indonesia. Khusus di Jawa Tengah akan dilaksanakan di 50 titik kabupaten/kota hingga kecamatan, yang dimulai perdana hari ini di Kota Semarang.

Kampanye Terbuka di Kota Semarang sendiri berlangsung di Kawasan Kota Lama Semarang pada Jumat (5/1/2024) dan diikuti lebih dari 500 orang dari unsur relawan dan masyarakat.

“Kami ingin memenangkan Prabowo-Gibran. Targetnya menang satu putaran,” kata Zullya usai menghadiri kampanye maraton.

Agus S. Winarto selaku Ketua DPC Projo Kota Semarang menambahkan, relawan Projo berkampanye secara santun demi menciptakan Pemilu damai.

Ia akan fokus mensosialisasikan program-program yang diusung pasangan Capres-Cawapres nomor urut 02 Prabowo-Gibran.

“Kami tidak menjelek-jelekkan Capres lain, tetapi jualan produk sendiri. Kami yakin program yang diusung Paslon 02 bakal mensejahterakan masyarakat,” ungkap Agus.

Diketahui, Projo merupakan organisasi kemasyarakatan pendukung Presiden Joko Widodo. Projo adalah salah satu relawan darat terbesar dan terdaftar di Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia.

Berdasarkan keputusan Rakernas pada Oktober 2023, Projo resmi mendeklarasikan dukungan untuk Prabowo Subianto sebagai Capres 2024.

Ning S