blank
Ganjar Pranowo mengunjungi Posko Pemenangan Relawan Ganjar Bersatu Kabupaten Blora, di Jl Mr Iskandar Blora, bertemu pendukung dan para caleg partai pengusung. Kamis, 4 Januari 2024. Foto: Kudnadi Saputro Blora

BLORA (SUARABARU.ID) — Pasangan Calon Presiden RI nomor urut 3 Ganjar Pranowo – Mahfud MD berkunjung ke Posko Pemenangan Relawan Ganjar Bersatu Kabupaten Blora, di Jalan Mr Iskandar Blora, disambut massa pendukung dan para caleg partai pengusung, Kamis, (4/1/2024).

Pada kesempatan itu, Ganjar Pranowo yang dalam kontestasi capres 2024 berpasangan dengan Mahfud MD ini menyampaikan bahwa saat ini perlu komunikasi yang baik antara calon dengan pendukung hingga ke daerah-daerah.

“Kita perlu mendatangi dan mendekati para pendukung, pemilih untuk bersatu,” kata Ganjar Pranowo.

Persiapan sebelum ke Tempat Pemungutan Suara (TPS), lanjut Ganjar Pranowo, sebaiknya  menemui audien (pemilih), menyemangati bahwa satu keluarga satu sarjana dan harus ada latihan nyoblos.

“Masyarakat perlu tahu, cara mencoblos, pada kampanye terbuka nanti 21 Januari kita akan memberikan petunjuk nyoblos yang benar,” ucap Ganjar Pranowo.

Program Kerja Ganjar-Mahfud

“Jadi orang Jawa ‘yen wani aja wedi-wedi, yen wedi aja wani-wani’ (kalau berani jangan takut-takut, kalau takut jangan sok berani) yang artinya peringatan agar dalam bertindak jangan setengah-setengah,” pesan Ganjar Pranowo  kepada para pendukungnya di Posko Pemenangan Relawan Ganjar Bersatu Kabupaten Blora.

Untuk diketahui, di Blora partai pengusung adalah PDIP, Perindo, Hanura dan PPP yang hadir dalam kunjungan (dolan) tersebut, sedangkan pendukung dan relawan yang siap mengawal kemenangan Ganjar Presiden kedelapan, yakni JAMAN (Jaringan Kemandirian Nasional), DGP8 (Dukungan Ganjar Pranowo Presiden ke Delapan); SGI (Seknas Ganjar Indonesia); MasJarWo (Masyarakat Ganjar Pranowo, Menuju RI 1 2024 – 2029); Ganjarist; Dulur Ganjar Pranowo, Bhinneka Tunggal Ika; OMG (Orang Muda Ganjar);  Sahabat Ganjar; Dewan Pimpinan Pusat, Relawan Indonesia Sejahtera; GARIS (Garda Relawan Indonesia Semesta) dan PresGan(Presiden Ganjar Pranowo).

Adapun andalan 5 Program kerja Ganjar – Mahfud 2024 – 2029 adalah Pemberantasan Korupsi, Penegakan Hukum, Pendidikan Gratis 12 Tahun, Peningkatan Pelayanan Kesehatan, dan Pertanian. Ganjar Mahfud Indonesia Unggul.

Kudnadi Saputro