blank
Bupati Grobogan Sri Suamrni saat menyampaikan arahannya dalam upacara HUT PGRI dan KORPRI di Alun Alun Purwodadi, Kamis 30 November 2023. (Foto: Instagram Sumarni Grobogan)

GROBOGAN (SUARABARU.ID) – Bupati Grobogan Sri Sumarni memimpin kegiatan upacara HUT PGRI dan KORPRI di Alun Alun Purwodadi pada Kamis, 30 November 2023.

Dalam sambutannya, Bupati Grobogan Sri Sumarni memberikan harapan kepada seluruh peserta upacara yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Dalam rangka HUT PGRI, Sri Sumarni berharap agar PGRI menjadi rumah belajar yang nyaman bagi anggotanya. Hal itu dipaparkannya di depan para peserta upacara.

Bupati Grobogan Digeruduk Wartawan Saat Menerima Banyak Tamu

“PGRI sebagai wadah para guru, pendidik, dan tenaga kependidikan, telah tumbuh menjadi kekuatan moral intelektual dalam memperjuangkan peningkatan harkat martabat anggotanya,” tutur Sri Sumarni.

Dirinya meminta kepada para pengurus PGRI supaya mengawal perjuangan dan aspirasi para anggotanya, dimana PGRI seharusnya bisa menjadi wadah aspirasi dan rumah belajar bagi semua anggotanya.

HUT ke 78 PGRI ini bertepatan dengan Hari Guru Nasional. Di kesempatan itu, Sri Sumarni mengharapkan dedikasi, loyalitas, pengabdian para guru, pendidik dan tenaga kependidikan menjadi suluh penerang bagi generasi bangsa.

Upacara ini juga bertepatan dengan HUT KORPRI. Bupati Sri Sumarni menatakan, prestasi yang telah dicapai bersama, baik kesehatan, pendidikan, perdagangan, pertanian dan sosial budaya dna pemerintahan merupakan kerja keras seluruh ASN.

Apresiasi

Sri Sumarni mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar KORPRI Grobogan yang jumlahnya mencapai 10.000 ASN. Ucapan terima kasih tidak terhingga itu disebutkannya terkait dedikasi dan pengabdian para ASN.

blank
Anggota KORPRI bisa meningkatkan perannya menjawab harapan masyarakat untuk Indonesia Emas 2045. Foto : Tya Wiedya.

Bupati Grobogan Terima Penghargaan Adhikarya Pembangunan Pertanian, Berkomitmen Tingkatkan Ketahanan Pangan

“Dengan jumlah sekitar 10.000 anggota ASN di Grobogan, saya mengapresiasi dan berterima kasih atas dedikasi dan pengabdian panjenengan semua,” ujar Sri Sumarni.

Dirinya meminta, seiring dengan perkembangan teknologi yang ada, anggota KORPRI bisa meningkatkan perannya menjawab harapan masyarakat, yakni sebagai motor penggerak menuju Indonesia Emas 2045.

Sri Sumarni mengingatkan hal itu lantaran terjadi perubahan yang sangat cepat di masyarakat yang disebabkan dua hal besar yaitu perkembangan teknologi dan perubahan harapan masyarakat.

Tya Wiedya