Pemotongan tumpeng oleh H. Pawoko disaksikan oleh Pj Bupati Jepara H. Edy Supriyanta

JEPARA (SUARABARU.ID) – Penjabat Bupati Jepara Edy Supriyanta mengungkapkan, Jepara memiliki potenwsi pariwisata yang luar biasa indah dan mempesona. Bahkan potensi yang ada tidak kalah dengan pariwisata Bali dan NTB. Karena itu ia berharap komunitas motor gede (moge), untuk bantu mempromosikan wisata Jepara.

Hal ini disampaikan Edy Supriyanta saat pengukuhan pengurus Harley Davidson Jepara Club Rockstar (HDJC Rockstar, Jepara yang dinahkodai H.Pawoko, Sabtu 26 November 2023, di Palm Beach Bandengan Jepara. Kegiatan ini dihadiri para pecinta motor gede di Jepara.

Pj Bupati Jepara juga menyebut, jika atribut rompi, kemeja, jaket, helm dan atribut lain dapat di padukan dengan tenun troso, monel, juga ornamen ukir Jepara akan menjadi hal yang menarik

“Lewat kegiatan touring, ridding, sunmori (Sunday Morning Ride), potensi pariwisata ini bisa dipromosikan. Sekaligus brand identity club moge dari Jepara,” kata Edy.

Selain mengkampanyekan safety ridding, berlalu lintas yang baik dan sopan, berbagai kegiatan misi kemanusiaan dan sosial tentu dapat dikemas dalam hobi ini.

Edy Supriyanta juga  mengucapkan selamat atas pelantikan pengurus Harly Davidson Jepara periode 2023-2024. Edy berharap hadirnya HDJC Rockstar tidak hanya memberikan kebaikan bagi komunitas tapi masyarakat Jepara secara umum.

Sementara Kasat Lantas Polres Jepara AKP Dionisius Yudi Christiano mengajak komunitas moge untuk menjaga Kamtibmas selama di jalan. Patuhi segala rambu lalu lintas dan lengkapi surat kendaraan.

“Selama ini kesan  moge di masyarakat belum seluruhnya positif. Lewat kegiatan ini ubah pandangan masyarakat lewat kegiatan positif,” kata dia.

Hadepe