blank
elatih dan pesepaktakraw asal Jepara yang meraih medali emas nomor quadrant putra putri Pomnas Kalsel 2023

JEPARA (SIARABARU.ID) – Prestasi membanggakan ditorehkan oleh pesepaktakraw Jepara yang memperkuat regu Sepak Takraw Jawa Tengah di ajang Pekan Olahraga Mahasiswa ( Pomnas) Kalimantan Selatan 2023 di Banjarmasin.

Regu Jateng ini dilatih pleh Dani Slamet Pratama yang juga asal Jepara. Sedangkan pemain Jepara yang membela regu sepak takraw Pomnas Jawa Tengah yaitu: Dicka Putra Arcanela, Ilham Jagad Satria, Rifqy Puji Santoso, Rikha Khilmiyati, Dona Aulia dan Tasya Adelia Ayunda D ini meraih medali emas putra dan putri di nomor quadrant.

Ketua umum Pengkab PSTI Jepara, Ary Bachtiar dalam keterangan resmi , Jumat 17/11/2023 mengucapkan selamat dan berbangga atas prestasi yang diraih pelatih dan atlet sepak takraw Jepara yang memperkuat Pomnas Jateng dan mampu melestarikan tradisi emas diberbagai ajang kejuaraan.

Senada dengan ketua umum Pengkab PSTI Jepara, Wakil ketua 1 PSTI Jepara Hasanuddin mengaku gembira dan bangga atas hasil anak asuhnya.

” Atas prestasi atlet kita yang meraih medali emas nomor quadrant putra dan putri saya mengapresiasi, sangat bangga. Alhamdulillah bahwa enam atlet Jepara dan satu pelatih bisa berkiprah dan hasilnya medali emas. Pencapaian ini sebagai spirit dan semangat positif untuk bisa berprestasi lebih baik lagi utamanya adalah di ASEAN University Games 2024 yang diselenggarakan di Indonesia. Saya berharap pada ajang ASEAN University games 2024 di Indonesia nanti kita bisa berkiprah lebih dan baik lagi prestasi kita harapannya seperti itu . Jadi selamat untuk atlet dan pelatih Jepara yang membanggakan yang telah mengharumkan nama Jepara dengan perolehan medali emas pada nomor quadrant putra dan putri . Semoga ini menjadi penyemangat kepada rekan- rekan, yunior khususnya sepak takraw dan olahraga pada umumnya di Jepara untuk bisa berprestasi lagi”, harap Hasanudin.

Hadepe – Edy S