Sekda Edy Sujatmiko saat serahkan tropy pada pemain terbaik didampingi Petinggi Tegalsambi dan Camat Tahunan

JEPARA (SUARABARU.ID) – Sekretaris Daerah Kabupaten Jepara Edy Sujatmiko saat menghadiri partai final turnamen sepakbola Obor Cup di Desa Tegalsambi, Kecamatan Tahunan berharap dari turnamen itu dapat melahirkan bibit pesepakbola andal.

Hal itu dikatakan tersebut pada Minggu  sore (12/11/2023) di Stadion Gelora Bumi Tegalsambi, Desa Tegalsambi, Kecamatan Tahunan.

“Setelah  usai turnamen ini terus berlatih agar ada yang menjadi pemain Jepara atau Persijap,” kata Edy Sujatmiko yang pada kesempatan itu menyerahkan hadiah untuk Juara I dan Pemain Terbaik  turnamen antar RT se-Desa Tegalsambi tersebut.

Kesebelasan RT 6 keluar sebagai juara Obor Cup Tahun 2023. Pada partai final mereka mengalahkan RT 9 dengan skor 5 – 3 melalui drama adu penalti, setelah bermain dengan skor kacamata pada waktu normal

Sekda Edy Sujatmiko bersama pemenang Obor Cup 2023

Petinggi Tegalsambi Agus Santosa mengatakan, Obor Cup merupakan turnamen tahunan antar rutin. “Ini penyelenggaraan tahun kedua. Kami gelar untuk menumbuhkan semangat anak-anak berolahraga sekaligus mencari bibit pemain bola di desa kami,” katanya.

Tahun ini, dari 12 RT di desanya, terdapat 11 RT yang berpartisipasi. Turnamen sudah dimulai sejak 29 September 2023.  Selain Juara 1 sampai Juara Harapan I, panitia memberi penghargaan perseorangan untuk Pemain Muda Terbaik, Pemain Terbaik, dan  pencetak gol terbanyak.

Hadepe