blank
Pembina Relawan Ganjar Mahfud MD Bersatu Kabupaten Blora, Singgih Hartono, berbicara di depan para relawan dalam deklarasi di Blora. Foto: Kudnadi

BLORA (SUARABARU.ID) —  Ratusan relawan Ganjar di Blora, Jawa Tengah. Minggu, 22 Oktober 2023, menggelar deklarasi untuk mendukung Ganjar Pranowo – Mahfud MD pada Pilpres 2024 mendatang di Kelurahan Jetis, Kecamatan Blora, Kabupaten Blora.

Dikemukakan, sosok Ganjar dan Mahfud MD dinilai pemimpin yang tidak haus kekuasaan. Ganjar dan Mahfud MD juga dinilai menjadi sosok pemimpin yang akan menyelamatkan Indonesia dari situasi global yang tak menentu.

Pada saat deklarasi itu, Pembina Relawan Ganjar Mahfud MD Bersatu Kabupaten Blora, Singgih Hartono, menekankan pentingnya bersatunya segenap elemen masyarakat di wilayah Kabupaten Blora Jawa Tengah.

“Mereka bersatu dan harus diberikan pembelajaran politik yang solid, mengingat dinamika politik yang semakin kompleks,” kata Singgih Hartono.

Termasuk Pemilih pemula, lanjut Singgih Hartono, yang masih minim pengalaman dalam dunia politik, menjadi sorotan utama dalam upaya ini, mengajak para senior politik untuk menjadi mentor yang memberikan pendidikan politik yang benar dan didasarkan pada akal sehat.

blank
Relawan Blora foto berdsama dalam deklarasi mendukung Bacapres dan Bacawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Pilpres 2024. Foto : Kudnadi Saputro Blora

“Langkah strategisnya sangat sederhana, bisa  berikan pendidikan politik yang baik dan benar, jangan biarkan masyarakat terperdaya oleh rayuan duniawi seperti iming-iming finansial atau janji-janji yang tak pasti,” tegas Pembina Relawan Ganjar Mahfud MD.

“Untuk Sukseskan Pak Ganjar saya berusaha untuk berikan pendidikan politik yang baik, santun dan benar kepada masyarakat  dengan beralaskan akal sehat untuk kemajuan Bangsa dan Negara dalam menghadapi  perkembangan politik saat ini,” imbuh Pembina Relawan Ganjar Mahfud MD lewat sambungan WhatsApp-nya kepada wartawan, Rabu, (25/10/2023).

Kudnadi Saputro