Tenda PKL berisi makanan dan minuman disiapkan bagi masyarakat umum yang ingin memberikan penghormatan terakhir bagi mendiang bos Pura Group Jacobus Busono. Foto:Ali Bustomi

KUDUS (SUARABARU.ID) – Pura Group menyediakan belasan stan makanan pelaku usaha mikro kecil menengah (UMKM) untuk para pelayat mendiang Founder dan chairman Pura Group Jacobus Busono.

Rencananya, stan makanan dan minuman ini akan dibuka mulai Selasa (24/10) sore nanti hingga Kamis (26/10) malam di seputaran trotoar area kantor pusat Pura Group di Desa Jati Wetan, Kecamatan Jati, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah.

Adapun menunya di antaranya adalah nasi goreng, sate ayam madura, pindang srani, sate kambing dan gulai, nasi kuning, nasi tahu, tempe penyet, nasi goreng, gudegm hingga sari laut.

”Rencananya kami adakan selama tiga hari mulai sore nanti, kami sediakan untuk para pelayat yang hadir dan juga untuk masyarakat,” kata Direktur HR & GA Pura Group Agung Subani, Rabu (25/10).

Direktur Utama Pura Group Bambang Handoko mengungkapkan, disediakannya aneka stan makanan UMKM tersebut adalah sebagai penghormatan Pura Group untuk seluruh masyarakat. Tentunya dengan tetap memberikan manfaat bagi sekitarnya, dalam hal ini menggandeng para pelaku UMKM.

”Ini bentuk penghormatan kami kepada seluruh masyarakat serta semua pihak, kami melibatkan UMKM agar tetap bisa memberikan manfaat bagi sekitar,” tuturnya.

Dari pihak keluarga sendiri menyampaikan ucapan terima kasih atas semua ucapan belasungkawa yang diberikan pada mendiang.

“Kami ucapkan terima kasih kepada semua pejabat pusat, provinsi, dan daerah. Serta tokoh nasional, forkopimda serta para customer dan kolega Pura Group atas ucapan dan doa untuk almarhum Jacobus Busono yang dipanggil kembali pada Tuhan Minggu kemarin,” katanya.

Ali Bustomi