blank
Didampingi Kapolres AKBP Andi M Indra Waspada Amirullah (kedua dari kiri), Dandim 0728 Letkol (Inf) Deny Octavianto (ketiga dari kiri) memotong tumpeng HUT Ke-78 TNI Tahun 2023.(Dok.Humas Polres Wonogiri)

WONOGIRI (SUARABARU.ID) – Kapolres Wonogiri AKBP Andi M Indra Waspada Amirullah, Kamis sore (5/10), membuat ‘kejutan’ dengan menghadiahkan kado tumpeng untuk ikut serta menyambut peringatan HUT Ke-78 TNI.

Kasi Humas Polres Wonogiri AKP Anom Prabowo, mengabarkan, kado tumpeng dari Polres dibawa ke Makodim 0728 Wonogiri. Untuk kemudian, dilakukan ritual pemotongan tumpeng, disertai doa bersama dan penyampaian ucapan selamat selamat HUT Ke-78 TNI.

Ikut menyertai Kapolres ke Makodim 0728 Wonogiri, Wakapolres Kompol Andi M Akbar Mekuo beserta sejumlah Pejabat Utama (PJU).

”Semoga persahabatan kita tetap abadi, tidak hanya dalam lingkup pekerjaan, tetapi di luar kedinasan kita juga sebagai sahabat.” tegas Kapolres. Semoga, tambahnya, TNI-Polri semakin solid dalam menjaga dan mengamankan NKRI, mengawal demokrasi untuk Indonesia Maju” ujarnya.

Dandim 0728/Wng Letkol (Inf) Deni Octavianto, menyambut hangat kedatangan Kapolres bersama rombongan. Dandim, menyampaikan terima kasih atas kejutan yang diberikan Polres Wonogiri.

”Selama ini sinergitas TNI-Polri dan Pemda Wonogiri sudah terjalin dengan baik, dalam kebersamaan menjaga kondusivitas di wilayah Kabupaten Wonogiri. Apalagi menjelang Pemilu 2024, perlu sinergitas dan soliditas yang kuat,” tegas Dandim.

Kepada awak media, Kasi Humas Polres Wonogiri AKP Anom Prabowo, menjelaskan, surprise dengan menghadiahkan tumpeng ini, juga dilakukan serentak oleh Polsek di seluruh jajaran Polres Wonogiri. Masing-masing membuat kejutan, yakni memberikan kado tumpeng kepada para Komandan Koramil (Danramil) di seluruh jajaran Kodim 0728 Wonogiri.
Bambang Pur