Menikmati susu moeria dengan cemilan. Foto: Dinita

NONGKRONG memang sudah menjadi kebiasaan bagi semua orang, terutama kaum muda. Nongkrong bisa dilakukan di mana saja tergantung keinginan setiap orang. Ini bisa berupa makan dan minuman. Bagaiman jika ada ditempat nongkrong yang asik berupa kafe yang menyajikan susu murni?

Kafe ini menyediakan susu sapi segar. Bisa dinikmati langsung ditempat lebih nikmat dan ditambah dengan suasana disana enak dibuat bersantai.

Nama “Susu Moeria ” sudah ada sejak masa kolonial, mulai beroperasi pada tahun 1938. Tempat menikmati susu sapi ini selalu ramai pembeli. Baik keluarga, anak-anak maupun remaja.

Selain menyediakan tempat yang terbilang instagramable, menu yang disajikan sangat menyehatkan. Dengan menu utama yaitu susu asli sebagai menu andalan, kafe Susu Moeria menjadi primadona bagi anak muda maupun keluarga.

Para Pengunjung di kafe Susu Moeria menikmati sajian dan suasana. Foto: Insta Susu Moeria

Susu yang disajikan diperas di kandang sapi sendiri. Rasa yang ditawarkan bukan hanya rasa origina saja, tetapi juga berbagai varian rasa. Seperti stawberry, coklat, vanilla, dan lain-lain.

Lokasi Kafe Susu Moeria ini tidak terlalu jauh dari simpang tujuh, Kudus, di Jalan Pemuda 64, Magersari, Panjunan, Kudus, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah. Di sini juga terdapat food court yang menyajikan berbagai pilihan makanan dan minuman.  Ada juga makanan ringan yang cocok disantap dengan susu panas atau dingin.

Saat memasuki bangunan di dekorasi bergaya kekinian juga terpajang berupa juntaian lampu hias.  Aroma susu segar yang terpancar dari tempatnya yang dibuat dengan gaya kekinian. Disini ada beberapa sudut yang menarik. terdapat area meja dan kursi dengan berbagai aneka coretan kreatif.

Kita kita datang dan memesan menu, petugas akan memanggil nama pelanggan dari pengeras suara untuk mengambil susu yang dipesan.

Meskipun tempatnya dekat pusat kota dan terdapat berbagai fasilitas seperti toilet dan musala, harga yang ditawarkan untuk berbagai menu cukup terjangkau. Mulai dari Rp 5.000 dan untuk biaya parkir roda dua cuma Rp 2.000 dan Rp 3.000 untuk roda empat.

Jangan khawatir disini juga ada live music-nya lhoo. Soal harga tak perlu khawatir. Tempatnya sangat nyaman dan cocok datang bersama pasangan, keluarga, dan juga teman. Jam operisonal kafe susu moeria Senin – Jumat, Minggu  Pukul 06.00 – 22.00 WIB, pada hari Sabtu buka pukul 06.00 – 22.30.

Dinita Charissa Ludviana -Mg