blank

JEPARA (SUARA BARU.ID) – Bertepatan dengan Peringatan Hari Batik Nasional, SMPN 1 Nalumsari mengadakan upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Kesaktian Pancasila

Dalam upacara ini dilakukan penyerahan anugerah penghargaan Satya Lencana Karya Satya kepada 10 ASN di lingkungan SMPN 1 Nalumsari. Penyerahan penghargaan dilakukan oleh kepala SMP Negeri 1 Nalumsari Basuki.M.Pd

Mereka yang menerima penghargaan terdiri dari 2 orang tenaga administrasi dan 8 orang guru.

Sedangkan rincian penghargaan tersebut adalah untuk 30 tahun pengabdian diberikan kepada Zamil S.Pd., untuk 20 tahun pengabdian diberikan kepada Sukamit .M.Pd, Mohammad Sholichin M.Pd dan Hj.Hanif Mifrokhah S.Ag.

blank
10 ASN SMP 1 Nalumsari Terima Penghargaan Presiden RI

Sedang untuk pengahargaan pengabdian 10 tahun diberikan kepada Bambang Supriyanto.S.Pd, Samian, Istiqomah S.Pd, Try Wahyuni.S.Psi , Siti Umaroh S.Pd dan Eny Khoiriyanti .S.M.

Penyerahan penghargaan dilakukan oleh kepala SMP Negeri 1 Nalumsari Basuki.M.Pd

Dalam sambutannya Kepala SMP Negeri 1 Nalumsari Basuki.M.Pd berharapa pemberian penghargaan tersebut dapat lebih memotivasi dan memacu pekerjaan sebagai ASN semakin baik .prima dan bermutu.

Kepada siswa siswi SMPN Nalumsari ia juga berpesan agar selalu bersemangat dan memacu diri dalam belajar demi prestasi siswa di masa depan.

Dalam upacara tersebut Basuki juga disinggung Hari Kesaktian Pancasila yang mana kita sebagai generasi muda harus selalu mengamalkan Pancasila dalam kehidupam sehari hari agar kehidupan berbangsa dan bermasyarakat lebih harmonis dan damai.

Hadepe – Basuki.M.pd