blank
EVAKUASI - Petugas mengevakuasi korban kecelakaan lalu-lintas di Jalan Teuku Umar Kota Tegal . (Foto: Sutrisno)
TEGAL (SUARABARU.ID) – Terjadi kecelakaan lalulintas dua sepeda motor saling berbenturan di Jalan Teuku Umar, Tegal Selatan, Kota Tegal, Jawa Tengah, Selasa (19/9/2023) sekira pukul 22.00 WIB. Korban terkapar di tengah jalan.
Satu korban berjaket coklat dengan posisi tertelungkup terkapar tak sadarkan diri di tengah jalan dengan mengeluarkan banyak darah. Satu korban lain berada di pinggir jalan juga tidak berdaya.
Sekira 30 menit lebih korban tergeletak di tengah jalan. Warga sekitar maupun pengguna jalan yang melihat  tidak berani mengangkat korban karena kondisinya parah.
Tak lama kemudian, petugas Satlantas Polres Tegal Kota tiba di lokasi. Disusul kemudian mobil ambulance dari Rumah Sakit Islam Harapan Anda tiba langsung evakuasi korban.
Menurut warga sekitar Ruri (42) sekitar pukul 21.30 terdengar benturan keras, saat melihat di jalan ternyata dua sepeda motor bertabrakan.
“Suara benturan sangat keras. Saat saya lihat di jalan ternyata dua sepeda motor bertabrakan. Satu korban tergeletak di tengah jalan dan yang satu agak di pinggir jalan,” kata Ruri.
Korban berjaket coklat mengendarai sepeda motor modifikasi tanpa Nomor Polisi, tanpa lampu dan belum diketahui identitasnya.
Sedangkan korban lain menggunakan sepeda matic dengan Nomor Polisi G 2624 ZE dan menurut keterangan warga Jalan Garuda, Kelurahan Pekauman, Kecamatan Tegal Barat, Kota Tegal.
Tepat di lokasi kejadian kondisi Penerangan Jalan Umum (PJU) posisi tidak nyala. Diperparah satu kendaraan sepeda motor modifikasi yang dikendarai korban tanpa lampu.
Sutrisno