blank

20 Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Unissula ikut meramaikan pekan taaruf Unissula 2023. Masing-masing UKM memperkenalkan unit kegiatan di depan mahasiswa baru, di Gedung Auditorium Unissula, Rabu (6/09/2023). Selanjutnya diharapkan mahasiswa baru dapat mengikuti kegiatan-kegiatan tersebut sesuai minat dan bakat yang dimiliki.

Diantaranya adalah unit kegiatan mahasiswa bidang olahraga. Seperti cabang olahraga futsal UKM Forsa, cabang olahraga basket, cabang olahraga badminton Unissula Badminton Club (UBC), dan bola voli. Sedang di cabang beladiri ada taekwondo, UKM Tarung Derajat Unissula, dan Persaudaraan Setia Hati Teratai (PSHT).

Di bidang seni ada UKM paduan suara mahasiswa Unissula Firdaus Choir, Kelompok Seni Budaya Sultan Agung (KSB Es A).

Ada juga Forum Silaturahim Annisa (FSA) Unissula, Gerakan Wirausaha Muda (Garuda), Lembaga Kajian Mahasiswa Sultan Agung (LKM SA) yang bergerak di bidang sosial, dan jurnalistik. Selanjutnya Forum Bidikmisi dan KIPK Sultan Agung (Forbisa), Lembaga Dakwah Kampus Unit Pengamalan Islam Sultan Agung (LDK UPI SA), forum mahasiswa tahfidz jam’iyatul quro’ wal huffadz (JQH).

Juga Resimen Mahasiswa (Menwa), Sultan Agung English Club (SA EC), UKM mahasiswa pecinta alam Unissula Argajaladri, UKM KSR, dan Racana.