blank
Koramil-16 Jatiroto Kodim 0728 Wonogiri, Jumat (1/9), mengadakan Baksos memberikan bantuan dana santunan untuk anak yatim dan sembako kepada lansia.(Dok.Pendim 0728 Wonogiri)

WONOGIRI (SUARABARU.ID) – Koramil-16/Jatiroto Kodim 0728 Wonogiri, Jumat (1/9), melaksanakan bakti sosial (Baksos) memberikan bantuan dana santunan kepada anak yatim dan bantuan sembako untuk lansia di wilayah terotorialnya.

Penerangan Kodim 0728 Wonogiri, Pelda Indra, mengabarkan, Baksos memberikan bantuan kepada anak yatim dan lansia ini dilakukan di Desa Jatirejo dan Desa Mojopuro. Penyerahan bantuan dilakukan oleh Babinsa Serda Muhammad Jailan dan Serda Fredik Tuankotta.

Kepada warga yang menerima, dipesankan bahwa bantuan yang diberikan tidak seberapa nilainya, tapi diharapkan dapat membantu meringankan beban hidupnya. ”Ini merupakan bentuk kepedulian TNI khususnya Koramil 16/Jatiroto, kepada anak yatim dan lansia,” jelas Danramil-16 Kapten (inf)  Slamet Biyanto.

Danramil menambahkan, memberikan santunan kepada anak yatim dan bantuan kepada lansia, merupakan bentuk kepedulian kepada sesama, sebagai penanda kasih sayang untuk mempererat tali silaturahmi persaudaraan kepada sesama.
Bambang Pur