blank
Kader-kader maupun simpatisan PDI Perjuangan terus-menerus mengalir masuk ke stadion Jatidiri Kota Semarang,  dari sore hingga malam hari pukul 19.05 WIB, Jum'at (25/8/2023). Foto : Absa 

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Kader dan Simpatisan PDI Perjuangan mengalir tanpa henti, masuk ke gerbang Stadion Jatidiri Kota Semarang, sejak sore hingga malam hari pukul 19.05 WIB, Jumat (25/8/2023).

Kader dan simpatisan PDI Perjuangan dari berbagai daerah di Jawa Tengah, dengan semangat mulai memasuki Lapangan Jatidiri dalam Apel Siaga Pemenangan Pemilu 2024.

Panitia mulai melakukan absen terhadap daerah-daerah, dengan memanggil nama-nama kabupaten maupun kota yang ada di Jawa Tengah. Banyak daerah yang belum masuk ke Lapangan Jatidiri, karena masih mengalami kemacetan di sekitar jalan masuk ke Stadion Jatidiri.

“Susah masuk ke lokasi kegiatan mas. Parkir saja jauh ke dekat SMP Negeri 11 tadi. Ini jalan lumayan juga,” ucap Okto, salah simpatisan dari Kecamatan Candisari, Kota Semarang saat jalan dari parkiran mau masuk.

Tokoh-tokoh Kota Semarang, Bacaleg-bacaleg PDI Perjuangan dari Daerah Pilihan Kota Semarang maupun daerah lain ikut mendampingi berjalan masuk ke Lapangan Jatidiri.

Absa