blank
Ahmad Muchlis Syaiful, Ketua GP Ansor terpilih foto bersama Ketua GP Ansor PAC Tahunan, dan Ketua Tanfizdiyah Ranting NU Tahunan.

JEPARA (SUARABARU.ID)- Gerakan Pemuda (GP) Ansor Ranting Desa Tahunan, Kecamatan Tahunan, Kabupaten Jepara kembali menggelar pemilihan ketua untuk masa jabatan dua tahun ke depan. Salah satu badan otonom (banom) milik Nahdlatul Ulama (NU) yang bergerak di bidang kepemudaan dan kemasyarakatan ini resmi menunjuk Ahmad Muchlis Syaiful sebagai ketua.

blank
Ircham Andy Yahya, Ketua PAC GP Ansor Tahunan saat memberikan sambutan.

Pemilihan yang digelar di salah satu rumah anggota Ansor Tahunan, Sahabat Bambang, pada Rabu (23/8/2023) dihadiri oleh Ketua GP Ansor PAC Tahunan, Ircham Andy Yahya, Ketua Tanfizdiyah Ranting NU Tahunan Ustazd Ahmad Aniq Aslam, serta pengurus GP Ansor Ranting Tahunan.

Sistem pemilihan dilakukan melalui pemungutan suara alias voting dengan total 17 suara. Dengan masing-masing perolehan suara Ahmad Sya’roni (3), Zaka (1), dan Ahmad Muchlis Syaiful (13).

“Semoga pengurus baru bisa amanah dan mengembalikan lagi kejayaan GP Ansor Ranting Tahunan seperti pada tahun 90 an”, kata Ustazd Aniq Aslam saat memberikan sambutan.

“Segera bentuk tim formatur dan merekrut kader dari berbagai dukuh di Desa Tahunan”, lanjut Ustazd Aniq panggilan akrabnya.

“Kami atas nama pengurus ranting beserta banom meminta maaf kepada sahabat Badruzzaman Ketua demisioner beserta jajaran pengurus GP Ansor lainnya bila selama ini kami banyak kesalahan”, terang Ustazd Aniq.

Berikut profil singkat Ahmad Muchlis Syaiful Ketua GP Ansor Ranting Tahunan terpilih. Lahir di Jepara, 13 Juli 1991. Pernah sekolah di MTs Masalikil Huda Tahunan, kemudian melanjutkan di SMK Roudlotul Mutadi’in Balekambang. Saat ini mengabdi di SMK Roudlotul Mutadi’in Balekambang.

ua