blank
Sepaktakraw putra dan putri Jepara meraih medali emas nomor Tim/ beregu pada Porprov 2023

JEPARA (SUARABARU.ID) – Sepaktakraw Jepara berhasil mengawinkan medali emas putra dan putri nomor tim/ beregu dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi ( Porprov) Jawa Tengah 2023. Uniknya, dua kapten tim Jepara adalah anggota Kodim 0719 Jepara untuk putra yaitu Mandeg Suharto dan kapten putri Evana Rahmawati anggota Polres Jepara.

Dalam partai final ini baik putra maupun putri Jepara berjumpa tim sepaktakraw Kendal dan uniknya baik putra maupun putri menang 2-0 meski permainan keduanya seru. pertandingan ini dilaksanakan di GOR Sepaktakraw Welahan Jepara. Minggu malam 6/8/2023.

Dengan medali ini Kapten tim sepaktakraw putra Jepara, Mandeg Suharto mengaku terharu dan gembira. Seusai pertandingan pemain yang juga anggota Kodim Jepara ini mengatakan, ” Alhamdulillah kita mampu juara meski dari awal terseok-seok kita mampu menang atas Kendal 2-0. Atas hasil ini saya ucapkan terimakasih kepada pelatih, Bapak Bupati Jepara, Pak Dandim dan pak Kapolres Jepara dan juga masyarakat Jepara”.

Senada dengan Mandeg Suharno, Kapten tim putri Jepara , Evana Rahmawati mengaku kemenangan atas tim putri Kendal adalah hal luar biasa. ” Bagi saya hal ini sangat luar biasa, Perjuangannya sangat nano – nano”, Ucap Evana Rahmawati sambil berkelakar.

Tidak lupa juga Evana Rahmawati mengucapkan terimakasih kepada Pelatih, orangtuanya, Kapolres Jepara yang telah memberikan izin untuk pemusatan latihan dan juga doa serta dukungan segenap masyarakat Jepara.

Ketua Persatuan Sepaktakraw Indonesia Jepara, Ary Bachtiar menyambut hangat kemenangan tim beregu. “Semoga ini menjadi motivasi bagi kelas-kelas lain hingga kita bisa menyapu habis medali emas,” ujar Ary Bachtiar

Hadepe – Sulton